Viral Tukang Bakso Bakar Bagikan Kisah Cintanya dengan Bidan Cantik, Tak Sangka Perasaannya Berbalas

Beritaterheboh.com -  Seorang pria bernama Yan Budi Nugroho membagikan kisah cintanya dengan gadis cantik lulusan kebidanan. Kisah yang...


Beritaterheboh.com -  Seorang pria bernama Yan Budi Nugroho membagikan kisah cintanya dengan gadis cantik lulusan kebidanan.

Kisah yang dibagikan Yan melalui Twitter bernama @yanbudi18 itu lantas viral.

Hingga artikel ini dimuat, cuitan Yan sudah disukai 47 ribu kali dan diretweet 10 ribu kali.

See detail
Yan bersama kekasihnya (Twitter @yanbudi18)
Dalam ceritanya, Yan tak menyangka jika sang kekasih yang calon bidan mau menerimanya apa adanya.

"Pacarku mungkin psikopat ya

Anak akbid lainnya ngejar" papol sama patentra buat NIKAYU

Eeeeeeh dia kok malah milih

Aku tukang bakso bakar, yang bau asap

Makasih ya sayang," tulis Yan mengawali cerita.

Yan memiliki sebuah usaha kuliner bernama bakso bakar Pak Guyu.

Dengan usahanya itu Yan mengumpulkan uang untuk membeli melamar kekasih hati.

"Bakso bakar pak guyu ini

Sangat berjasa kehadirannya, untuk itu saya mengajak teman" Twitter untuk menjadi saksi bahwa merek produk bakso bakar pak guyu saya patenkan dan saya promokan bahwa ini usaha saya.

06 april 2020

Tertanda Yan Budi Nugroho.

Jurus ampuhku aku turunkan kepada

Semua aja yg mau serius dlm hubungan hehe

"aku ora sugih,
aku ora ganteng,
aku ora iso njanjekake urip mulyo.
Tapi siji aku gemati"

Artinya

Aku tdk kaya, aku tdk ganteng, aku tdk bisa menjanjikan hidup enak, tapi satu hatiku sangat tulus."

Yan lantas bercerita awal mula kisah cintanya bersama sang pacar terajut.

"Pagi mutualanku, lanjut ya

Ini awal dimana aku kenal doi

Ia namanya nadzifa, panggilannya diva

Kalo dibercandain namanya jd nadipung atau dipadipong.

Kalo aku sering tk beri nama markonah wkwkwk. foto ini rayuan pertama dan cuma iseng eeh kok doi respon.

Ia masang story di bbm.

Dulu kan masih jaman bbm ya, nah kenalnya dari mana gak tau, tau tau dia ada di kontakku.

dulu jaman brocast pin itu, dan kayaknya ada temen yg brocast pin doi trus tanpa sengaja saling invite.

Nah tapi salah satu temenku ada yg kenal, nah karena ini cinta kami 1th ditangguhkan.

Temanku itu ternyata temen sekolahnya doi, dan dia suka doi sejak smp.

Temanku seumuran dg doi, Kalo aku beda umur jauh sama mereka.

Kami berteman akrab karena hal itu doi suka cerita sama temanku kalo suka sama pak guyu, dan aku jg sering bilang sama temenku kalo aku jg suka.

Tetapi apa yg sering diomongin doi sama yg sering aku katakan tidak pernah sampai ke aku atau doi.

Jadi kata suka dari kita berdua disimpan rapat sama temenku itu.

Nah akibatnya kami tdk saling tau kalo sbnarnya saling suka.

Ya alasannya sih simpel karena temanku jg suka sama doi.

Ahirnya perasaan yg menggebu itu harus tersampaikan setelah 1 tahun kemudian.

Setelah saling menghilang dg kehidupan masing" tetapi tanpa direncanakan kami ahirnya dipertemukan lg dg doi tambah manis karena udah tau cara merawat tubuhnya, sedangkan aku masih tetep jelek wkwkkwkw."

Setelah sekian lama menjalin asmara, Yan akhirnya memberanikan diri untuk melamar kekasih.

Momen bahagia itu ia laksanakan di hari wisuda sang pacar.

Dengan cincin yang ia beli dari hasil berjualan bakso bakar, Yan memberanikan diri melamar pacarnya.

"Mau cerita, susahnya beli cincin dg usaha sendiri. pokoknya mau bagi cara biar dapat cincin dalam waktu singkat itu gimana.

Waktu itu ingat sekali cerita #KKNdiDesaPenari lagi viral-viralnya pas aku getol usaha buat beli cincin.

Ini adalah wadah cincin yang alu buat sendiri dari kayu mahoni yang alu lubangi pake paku trus aku amplas biar rapi.

Mengapa memilih untuk membuat sendiri karena disamping harganya lumayan mahal kalo beli.

Dari pada untuk membeli wadahnya mending buat tambah beli cincinnya.

Waktu itu bingung gimana biar dapat duit, soalnya sampai hari cweku wisuda tinggal kurang lebih satu bulan.

Mau minjem uang sama temen gak mungkin soalnya nominalnya banyak jg.
Ahirnya miikir trus tiap malam sambil sholat tahajud.

Pacar sengaja tidak tau, pokoknya aku diem aja gak pernah bilang.

Niatnya aku pngen buat kejutan sama dia pas dihari bahagiannya.

Niatnya cuma sesederhana itu. Nah tipsnya aku mulai nih gimana caranya waktu itu bisa dapat beli cincin.

Pertama aku niat banget, tiap hari aku berdoa sama Allah minta diberi kemudahan, badan tidak capek, kerjaan selesai tepat waktu.

Nah pcrku mulai jadi ganjalan sendiri sebab alu jadi jarang hubungi dia. Soalnya fokus cari uang.

Pacar ngambek kadang marah marah, dan aku tetep diem aja soalnya tau sendiri laah cwe klo kurang diperhatiin.

Nah singkat cerita aku dapat ide gara gara liat tukang bakso tusuk jualan selalu habis. Ahirnya aku mikir kenapa aku gk ikut jualan bakso tusuk tapi beda yaitu dibakar

bakso bakar ini sangat membantu sekali, setiap hari bisa laku sampai 200 tusuk, kadang lebih kadang kurang.

Setiap hari hasil dari jualan bakso itu aku sisihkan dan semakin hari bakso bakar ini banyak yang membeli. Singkat ahirnya aku dapat membeli cincin itu."

Yan akhirnya berhasil membeli cincin dari hasil jualan bakso bakar.

Ia lantas memberikan cincin tersebut dan melamar pacarnya.

Kini keduanya tengah merencanakan pernikahan. (TribunStyle.com/Galuh Palupi)
Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,396,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3428,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1785,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,179,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,24,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nas,1,Nasional,504,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,245,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,10,Politik,4917,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,Ragam,4,ratna sarumpaet,103,realcount,2,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sejarah,1,Seleb,82,serba serbi,1,setnov,2,sidang MK 2019,35,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1848,UAS,27,UN,1,Unik,1,
ltr
item
Berita Heboh: Viral Tukang Bakso Bakar Bagikan Kisah Cintanya dengan Bidan Cantik, Tak Sangka Perasaannya Berbalas
Viral Tukang Bakso Bakar Bagikan Kisah Cintanya dengan Bidan Cantik, Tak Sangka Perasaannya Berbalas
https://1.bp.blogspot.com/-TejXtJjwLa0/XpBvsM-uQsI/AAAAAAAAsFU/nIt9uvGugFMO5HxkuJ8efIdcT0a6ewOhACLcBGAsYHQ/s1600/bakso.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-TejXtJjwLa0/XpBvsM-uQsI/AAAAAAAAsFU/nIt9uvGugFMO5HxkuJ8efIdcT0a6ewOhACLcBGAsYHQ/s72-c/bakso.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2020/04/viral-tukang-bakso-bakar-bagikan-kisah_10.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2020/04/viral-tukang-bakso-bakar-bagikan-kisah_10.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content