Sebut Obat Herbavid Sembuhkan Corona, Andre Rosiade Kena Sekakmat Reza Arap


Beritaterheboh.com - Politisi Partai Gerindra Andre Rosiade diberondong pertanyaan oleh influencer Reza Arap Oktovian usai membagikan foto obat herbal merk Herbavid yang ia klaim mampu menyembuhkan COVID-19.

"Tampilan Herbavid-19. Alhamdulillah sudah banyak yang sembuh dari COVID-19 setelah mengonsumsi Herbavid-19," tulis Andre Rosiade via akun Twitter-nya @andre_rosiade.

Reza yang melihat cuitan itu merasa tak terima dengan klaim sepihak Andre dan langsung mencecar politisi tersebut tanpa ampun.

"Banyak? Siapa saja yang sembuh? Video mas-mas yang ada di reply? Bukti penelitiannya mana? Validasi dari tenaga ahli dan medis mana? Siapa saja dokter yang setuju ini bisa menyembuhkan? Gugus Tugas Penanganan Corona sudah tahu?" tulis Reza Arap via akun Twitter-nya @YBRAP.

Ia kesal karena klaim sepihak yang dilakukan oleh Andre Rosiade bisa menyesatkan masyarakat. Reza pun meminta warganet agar tak mempercayai pernyataan tersebut yang notabene dibuat oleh pihak yang tidak punya kapabilitas dalam bidang kesehatan.

"Semua yang baca atau nemu ginian di grup whatsapp keluarga, tolong diarahin buat percaya sama imbauan dari tenaga medis, bukan dari orang yang tidak punya kapabilitas di bidang ini," kata Reza.

Ia pun mengingatkan bahwa siapapun bisa dijebloskan ke penjara apabila menyebar hoaks tentang virus corona. Namun, meski demikian, mantan Youtuber itu merasa khawatir jika dirinya yang justru dijebloskan ke penjara karena berbicara yang sebenarnya.


"You might got arrested for spreading hoax about corona virus. But now I'm the one who afraid to go to jail for spitting the truth. Please just listen to the doctors," katanya. Kalian bisa saja ditangkap karena menyebarkan berita hoaks tentang virus corona. Tapi sekarang aku yang takut masuk penjara karena mengatakan kebenaran. Tolong dengerin apa kata dokter saja.

Sementara itu, meski cuitan Reza Arap itu telah viral namun hingga saat ini belum ada tanggapan dari Andre Rosiade. (suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebut Obat Herbavid Sembuhkan Corona, Andre Rosiade Kena Sekakmat Reza Arap"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.