Trending! Dita Karang, Penggemar IU Asal Yogya yang Akhirnya Debut di K-Pop Bersama Secret Number

Beritaterheboh.com - Dita Karang menjadi perhatian warganet Indonesia, khususnya mereka yang menyukai musik K-Pop. Dita adalah member dari grup K-Pop terbaru Secret Number yang dibuat VINE Entertainment.

Grup ini terdiri dari lima anggote: Dita, Lea, Jinny, Soodam, Denise. Dita yang asal Yogyakarta dan kelahiran 25 Desember 1996 ini adalah vokalis, penari utama, dan rapper.

Dita yang berdarah Yogya-Bali ini menekuni bidang tari selepas SMA dengan kuliah jurusan Dance Theater di AMDA College and Conservatory of Performn Arts. Ia juga bergabung dengan sekolah tari 1Million Studio di Korea Selatan dan akademi BORN Star Attaining Center.

Dita sangat mengagumi pernyanyi Korea IU dan grup TWICE. Namun grup 2NE1 lah yang pertama membuatnya tertarik dengan K-Pop.  Apakah ia punya musisi Indonesia favorit? Ya, penyanyi Indonesia favoritnya adalah Chrisye


Selain tari, Dita juga dikenal menyukai jurnalistik dan jago basket. Fakta lainnya, ia juga suka warna pink, kopi, dan es krim.

Setelah menjalani mas trainee selama dua tahun, Dita akhirnya debut bersama Secret Number lewat single Who Dis pada Selasa (19/5).

Secret Number adalah grup yang dibentuk VINE Entertainment. Anggotanya Dita, Lea, Jinny, Soodam, Denise. Dua member grup ini yang bukan berasal dari Korea adalah Dita dan Lea yang bernama asli Ogawa Mizuki.




Posisi Dita di grup ini adalah vokalis, penari utama, dan rapper.  Perempuan asal Yogyakarta ini mendapat posisi penari utama berkat latar belakangnya yang menekuni bidang tari saat kuliah di Amerika Serikat dan sekolah di 1Million Studio di Korea Selatan. Todayline

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trending! Dita Karang, Penggemar IU Asal Yogya yang Akhirnya Debut di K-Pop Bersama Secret Number"

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.