Taqy Malik Bongkar Penyebab Perpisahan, Tegaskan Bukan karena Celana. Salmafina Beri Sindiran Telak!

Beritaterheboh.com - Tiga tahun cerai dari Salmafina Sunan, Taqy Malik klarifikasi penyebab perpisahannya. Ia membantah alasan utama cerai k...


Beritaterheboh.com - Tiga tahun cerai dari Salmafina Sunan, Taqy Malik klarifikasi penyebab perpisahannya. Ia membantah alasan utama cerai karena celana.

Rumah tangga Taqy Malik dan Salmafina Sunan memang telah berakhir.

Keduanya juga telah membuka lembaran baru dengan pasangan masing-masing.

Salmafina Sunan saat ini berpacaran dengan pria bule sementara Taqy Malik baru saja menikah dengan Sherel Thalib.

Meski telah berpisah, masih ada saja netter yang mempertanyakan alasan Taqy dan Alma bercerai.

Dulu memang sempat berhembus kabar alasan Taqy dan Alma cerai karena celana.

Alma memang menggunakan celana saat liburan ke Swiss bersama keluarganya.

Namun baru-baru ini Taqy akhirnya buka suara perihal penyebab perceraiannya dengan mantan.

Hal itu bermula saat Taqy menunggah video bersama sang istri di tepi pantai.

Sherel terlihat mengenakan celana panjang berwarna hitam.

Seorang netter kemudian mengaitkan hal tersebut dengan Alma.

"Dulu kak (disensor) pake celana ketat waktu main salju kok langsung dicerain bang, sekarang malah sama istri baru kok gitu hahaha," ujar seorang netter.

Taqy kemudian membalasnya dengan kalimat yang cukup panjang melalui postingan Instagram Stories (24/10/2020).

"Makanya kita itu harus bijak, jangan mudah kemakan sama berita media.

Logikanya, mana ada ceritanya orang menceraikan hanya karena celana.

Coba dipikir baik-baik, gue ngomong gini karena banyak yang salah ngerti dan gak tahu permasalahannya.

Lagian juga udah 3 tahun yang lalu, udahlah yang lalu biarlah berlalu.

Sekarang fokus ke depan and stay positif vibe," balas Taqy.

Sementara itu Alma tampaknya enggan membuat klarifikasi terkait hal tersebut.



Dalam Instagram Storiesnya, Alma sempat membalas pertanyaan netter.

"Sal kenapa ga klarifikasi aja tentang (disensor) walaupun udah 3 tahun tapi kan netizen tetap kepo," ujar seorang netter.

"Pertanyaan gue cuma 1. Emang kalian bakal percaya sama apa yang gue omongin? Wong udah jelas secara personal branding mah dia menang jauh. 

Lah gue mah apa? Anak rusak, anak murtad, anak gak nurut laki dan pantes untuk diinjek-injek. Itulah alasan gue kenapa gue simpen cuma buat teman-teman aja. 

Karena gue tahu, adanya gue yang dikata-katain lagi, Dan sebenarnya kalau gue udah males ngomongnya juga. Karma beneran ada, kalau gak percaya karma ya Tuhan gak buta.

 Dulu gue mikirnya kaya gini, kalau sekarang gue mikirnya udahlah gue juga perempuan dan gak mau nyakitin hati perempuan yang sekarang sama dia.

Sesama perempuan gak boleh nyakitin. Itu aja yang gue pikirin," jelas Alma.


Tribunnews.com


Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,396,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3429,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1787,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,202,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,26,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nas,1,nasiona,1,Nasional,770,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,245,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,10,polit,1,Politik,5212,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,Ragam,45,ratna sarumpaet,103,realcount,2,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sejarah,1,sele,1,Seleb,205,serba serbi,1,setnov,2,sidang MK 2019,35,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1850,UAS,27,UN,1,Unik,1,
ltr
item
Berita Heboh: Taqy Malik Bongkar Penyebab Perpisahan, Tegaskan Bukan karena Celana. Salmafina Beri Sindiran Telak!
Taqy Malik Bongkar Penyebab Perpisahan, Tegaskan Bukan karena Celana. Salmafina Beri Sindiran Telak!
https://1.bp.blogspot.com/-uA5JN6cACfw/X5PEGrTxVtI/AAAAAAAA1dc/Hj3pijBTXPITC29YesNk07a2QHj-rGw1QCLcBGAsYHQ/w592-h383/salma.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-uA5JN6cACfw/X5PEGrTxVtI/AAAAAAAA1dc/Hj3pijBTXPITC29YesNk07a2QHj-rGw1QCLcBGAsYHQ/s72-w592-c-h383/salma.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2020/10/taqy-malik-bongkar-penyebab-perpisahan.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2020/10/taqy-malik-bongkar-penyebab-perpisahan.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content