Terancam Dilaporkan 100 Advokat, Nikita Mirzani Malah Siapkan 1000 Jin

Beritaterheboh.com - Nikita Mirzani masih enggan untuk memenuhi imbauan pihak Gema Puan Maharani Nusantara (GMPN) yang meminta dirinya minta...


Beritaterheboh.com - Nikita Mirzani masih enggan untuk memenuhi imbauan pihak Gema Puan Maharani Nusantara (GMPN) yang meminta dirinya minta maaf usai mengkritik Ketua DPR RI, Puan Maharani. Seperti diketahui, Ali Nugroho atas nama GMPN meminta Niki untuk segera mencabut kritikannya dan menyampaikan permintaan maaf.

Pihak GMPN memberikan batasan waktu pada Niki 1x24 jam untuk melaksanakan imbauan tersebut. Karena jika hal ini tidak digubris, GMPN akan melayangkan laporan untuk Niki dengan menggandeng 100 advokat.

Niki sempat memberikan reaksi terkait ancaman tersebut. Melalui unggahannya di Instagram Story, Niki seolah mempertanyakan bagaimana kelanjutan dari ancaman itu. “Are You Ready? Terlalu banyak bacot, sudah 1 x 24 jam nih,” tulisnya singkat di Instagram Story, Jumat (9/10).

Lebih lanjut, Niki kini malah terang-terangan mengaku berani menghadapi lebih dari 100 orang. Tak hanya itu, Niki juga mengklaim bahwa selama ini ia memiliki jin

"Siapa yang suruh suruh gue minta maaf?!!!? Siapa ? Ha ?! Emang bacot gue ngomong apa,” ungkap Niki lewat Instagram Story. “Berarti udah tau dong ya kekuatan gue itu kayak gimana kalau gue harus terus terang sama 100 orang. Jangankan 100 orang, lebih dari itu gue berani. Sini kalau berani lawan gue satu-satu."

Dengan nada setengah berteriak, janda tiga anak itu pun siap mengerahkan 1000 jin untuk menghadapi musuhnya. “Tuh liat jin gue udah ready. Baru 1 ni yg gue liatin blm semua nya hahahaha hahah,” tulis Niki mengiringi unggahannya.

"Tuh lo lihat, gue udah punya jin iprit, ini baru satu, belum seribu ya. Kalau sampai seribu seribunya gue turunin buat ngelawan lo pada ya, pada beruntusan biji lo tau enggak!!!," tandas wanita yang juga akrab disapa Nyai itu.

Sayangnya kini Niki sudah menghapus video kemarahannya yang seakan menyerang pendukung Puan Maharani tersebut. Niki juga belum menjabarkan rencana apa yang akan ia lakukan bila pendukung Puan Maharani benar-benar melaporkannya(wowkeren.com)

Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,396,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3428,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1785,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,187,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,26,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nas,1,Nasional,605,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,245,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,10,Politik,5046,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,Ragam,13,ratna sarumpaet,103,realcount,2,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sejarah,1,Seleb,121,serba serbi,1,setnov,2,sidang MK 2019,35,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1850,UAS,27,UN,1,Unik,1,
ltr
item
Berita Heboh: Terancam Dilaporkan 100 Advokat, Nikita Mirzani Malah Siapkan 1000 Jin
Terancam Dilaporkan 100 Advokat, Nikita Mirzani Malah Siapkan 1000 Jin
https://1.bp.blogspot.com/-i89_COZvceE/X4GPwDRrriI/AAAAAAAA00w/ZoZjubBM1NkTVsQ1mO2p0WHt182cRCQPgCLcBGAsYHQ/w595-h446/nyai.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-i89_COZvceE/X4GPwDRrriI/AAAAAAAA00w/ZoZjubBM1NkTVsQ1mO2p0WHt182cRCQPgCLcBGAsYHQ/s72-w595-c-h446/nyai.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2020/10/terancam-dilaporkan-100-advokat-nikita.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2020/10/terancam-dilaporkan-100-advokat-nikita.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content