Rizieq Shihab Serukan Warga Daerah Supaya Datang ke Jakarta untuk Awasi TPS




Beritaterheboh.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengatakan, tujuan Tamasyah Al-Maidah adalah untuk menjaga pemungutan suara Pilkada DKI, 19 April 2017 mendatang, agar dapat berlangsung damai, jujur dan adil, serta amanah.

"Tamasyah Al-Maidah 51, Rabu 19 April, menjaga Pilkada agar jujur dan adil. Menjaga Jakarta agar amanah dan damai," kata Habib Rizieq lewat akun Twitter-nya, Minggu (16/4/2017).

Karena itu, Habib Rizieq mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk berbondong-bondong ke Jakarta dan ikut ambil bagian dalam mengawasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di hari pencoblosan.

"Ayo...datang ke Jakarta. Awasi setiap TPS. Lawan segala intimidasi. Pastikan tidak ada kecurangan. Rekam semua kejadian di TPS. Kirim ke Aplikasi Suara RT," paparnya.

Karena ia meyakini, jika Pilkada DKI dikawal dan berlangsung dengan dengan jujur dan adil, maka yang akan menjadi pemenang adalah pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno. 

Sebab menurutnya, berdasarkan hasil survei beberapa lembaga survei, elektabilitas paslon nomor urut tiga itu unggul atas petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat.

"Insya Allah cagub Muslim menang. Karena semua hasil survei menang mutlak," ujar Habib Rizieq.

Seperti diketahui, pemungutan suara Pilkada DKI 2017 akan digelar pada 19 April mendatang, yang diikuti dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.(netralnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rizieq Shihab Serukan Warga Daerah Supaya Datang ke Jakarta untuk Awasi TPS"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.