Hotman Paris Kembali Bikin Heboh, Dari Ketemu Klien Pakai Heli Sampai 2 Bisnis Rahasianya Terbongkar

Beritaterheboh.com -  Terus menerus bikin heboh sepertinya memang rencana pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Yap, tidak ada hari...


Beritaterheboh.com - 

Terus menerus bikin heboh sepertinya memang rencana pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Yap, tidak ada hari tanpa menghebohkan masyarakat dan netizen.



Salah satu hal yang menarik perhatian untuk dibahas dari Hotman yakni kebiasaannya hidup mewah dan glamor.

Sebelumnya kebiasaannya mengoleksi berlian, kepemilikan ruko ratusan unit, hingga pakai mobil mewah untuk ke pasar tradisional.

Makanya tidak heran pengacara kondang, ini sudah sangat dikenal baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Bahkan dirinya pernah mengakui jika memiliki bawahan orang-orang bule.

Kini dirinya sedang bersiap bertemu dengan client asal Negara Eropa.

Dilansir TribunWow.com dari akun Instagram @hotmanparisofficial, Jumat (9/3/2018), dirinya mengatakan:


"Halo para fansku yang saya harus tinggal di Kopi Johny. Saya harus buru-buru mengejar helikopter karena ada meeting di suatu gedung yang sangat macet.

Saya dengan aspri saya, Nur Baeni Beni yang sudah asiten saya hampir dua puluh tahun.

Pengacara sekarang, yang dulunya Insinyur.

Kami di jalan tol dan ini harus ngejar ke District 8 SCBD kerena disana ada helikopter menunggu karena dalam waktu empat puluh lima menit harus sampai di suatu tujuan untuk ketemu client yang baru landing dari Eropa."

Sesampainya menunggangi helikopter, Hotam Paris kembali mengunggah videonya.

Kali ini dirinya merekam isi helikopter dan suasana di sekitar landasan helikopter di District 8 SCBD.

"Inilah helinya. Aku membeli ini dua lantai di gedung itu (sembari menunjuk). Saya Hotman Paris, inilah heli capnya buat landing helikopter. Jadi bisa kemana-mana dari SCBD. Sangat bermanfaat. Kita harus buru-buru meeting", ujarnya.

Ternyata Tak Hanya Pengacara, Diam-diam Inilah Daftar 2 Bisnis 'Rahasia' Lain Hotman Paris Hutapea


Hotman Paris Hutapea, lahir pada 20 Oktober 1959 atau 58 tahun lalu di sebuah desa di Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara.

Pada usianya yang hampir senja, karier mantan anak desa tersebut justru kini kian bersinar.

Hotman kini adalah pengacara kondang yang wara-wiri pada sejumlah stasiun televisi di Tanah Air, wajahnya menghiasi media massa nasional dan internasional, serta kian populer melalui media sosial.

Popularitas Hotman sebagai pengacara pun membuat tarifnya kian mahal.

Kini, dia sedang dijuluki "Pengacara Rp 30 Miliar" atau tarifnya untuk membela klien dalam 1 kasus bisa mencapai angka Rp 30 miliar.

Sungguh fantastis.

Entah berapa penghasilan Hotman dalam sebulan atau setahun dari profesinya tersebut.


Jika misalnya pengacara spesialis kasus pailit ini menangani 10 kasus dalam sebulan, maka bayaran diterimanya bisa mencapai Rp 300 miliar dan itu hanya hitung-hitungan kotor.

Maka tak heran pun, suami dari Agustianne Marbun tersebut serta ayah dari 3 anak tersebut (Frank Alexander Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea, Fritz Paris Junior Hutapea) kini bergelimang harta, serta selalu pamer kemewahan.

Pamer kemewahan, misalnya mengendarai mobil sport Lamboghini seharga miliaran rupiah, jam tangan seharga mobil, hingga pakaian juga bisa menjadi satu di antara trik Hotman di depan klien agar tak dipandang enteng hingga menaikkan nilai tawarnya.


Sama pula dengan sejumlah pengacara lainnya.

Apalagi misalnya jika misalnya peraih gelar S-2 dari University of Technology, Sydney, Australia, 1990; dan S-3 dari Fakultas Hukum, Universitas Padjajaran, Bandung tersebut berhadapan dengan klien dari kalangan konglomerat.

Klien Hotman tak hanya dari dalam negeri, namun juga dari luar negeri.

Baru saja dia pulang dari Singapura bertemu dengan kliennya dan dalam perjalanan, dia malah bertemu lagi dengan kliennya dari Jerman.

Entah berapa bayaran Hotman jika kliennya berasal dari negara lain atau bahkan dari benua lain.

Hotman kini menjadi pengacara kaya raya dan mungkin saja nilai kekayaannya sudah mencapai triliunan rupiah.

Hotman belum pernah melaporkan nilai harta kekayaannya, terutama misalnya kepada Komisi Pemberantasan sebab dia bukanlah seorang penyelenggara negara atau calon penyelenggara negara.

Terkait dengan harta kekayaan Hotman, berikut ini adalah sumber-sumbernya:

1. Pengacara

Karier Hotman sebagai pengacara melejit setelah krisis moneter pada tahun 1998.

Ia menangani banyak perusahaan yang terlilit kasus pailit pada saat itu.

Makanya, Hotman selain dijuluki "Pengacara Rp 30 Miliar", juga dijuluki "Raja Pailit", "Celebrity Lawyers", "The Most Dangerous Lawyer" oleh majalah SWA, dan "Bling-bling Lawyer" oleh sebuah majalah dari Australia.

Saban hari, Hotman didatangi sejumlah warga yang ingin mendapatkan bantuan hukum di kedai kopi Kwang Koan atau Kopi Joni di Kelapa Gading, Jakarta Utara, maupun di kantornya Firma Hukum Dr Hotman Paris dan Rekan di Kelapa Gading.

Sebelumnya, dia pernah mendampingi penyanyi Syahrini dalam kasus penipuan oleh First Travel, Inul Daratista, Dedy Corbuzier, Manohara Odelia Pinot, Muhammad Nazaruddin, Johnson Yaptonaga, Prajogo Pangestu, Chandra Asih, Putra Sampurna, Hary Tanoesoedibjo, hingga Prabowo Subianto.

Setiap didatangi klien, Hotman tak pernah membocorkan kepada publik soal tarifnya.

Pada keluarganya, selain Hortman, 2 adik kandungnya serta 6 keponakan kandungnya juga menjadi pengacara.

Hotman mengawali karier sebagai pengacara pada OC Kaligis & Associates Law Firm, lalu Nasution Lubis Hadiputranto Law Firm (1982), Free Hill Hollingdale & Page, Sidney (1987-1998), Kantor Pengacara Internasional Makarim dan Taira S, hingga mendirikan Hotman Paris Hutapea & Partners.

2. Jual-beli ruko (properti)

Tak banyak yang tahu, Hotman punya banyak ruko atau rumah toko di Jakarta, utamanya di kawasan elit, Kelapa Gading.

Saat duduk dengan artis  Ahmad, Nagita Slavina di kedai kopi Kwang Koan, Sabtu (10/2/2018), Hotman sempat membocorkan jumlah rukonya di Kelapa Gading.

 “Bang, ruko ada berapa sih di sini (Kelapa Gading)?,” kata Raffi bertanya.

“Ah, kalo sekitaran Kelapa Gading sendiri, ada 30-an lah ruko, nilainya milIaran,” ujarnya sambil tertawa," ujar Hotman menjawab.

Selain di Kelapa Gading, ada pula di tempat lain.

Lanjut, ujar dia, "Ratusan kalo di seluruh Jakarta."

Selain punya ruko di Kelapa Gading, Hotman juga tinggal di kawasan tersebut, sekitar 200 meter dari kedai kopi Kwang Koan.

Bahkan ruko tempat kedai kopi Kwang Koan adalah miliknya.

Rumahnya berjarak sekitar 200 meter dari kedai kopi tersebut.

Ruko milik Hotman di Jakarta kini ditaksir nilainya mencapai triliuan rupiah.

Sebagian rukonya disewakan atau dikontrakkan.

Sebanyak 3 rukonya di Kelapa Gading yang sekaligus menjadi kantor, sebut dia dalam sebuah posting-annya, nilainya mencapai ratusan miliar rupiah.

 "Kampung Cina berubah jadi kampung Batak. Kelapa Gading Permai. Saat dijual 4 tahun lalu oleh PT. Summarecon diminta 97 Miliar untuk 3 ruko dan nyaliku mau beli tunai. Ruko termahal di Indonesia! Para pengacara muda agar lihat bahwa pengacara bisa nandingin swasta. Jangan iri aku tidak ada kebohongan. Tuhan akan mengampunimu! Jangan iri kalau ruko ini sekarang ratusan Miliar baru 3 ruko! Masih ada ratusan ruko lain yang tidak ada dari ngutang. Rubah cara berpikirmu kalau mau berpunya. Aku doakan kamu agar cepat ekonomimu membaik. Ruko lain: Menteri Susi berenang di Lake Sunter di saksikan Ruko-Ruko Lake Sunter yang hampir semua milik Hotman Paris dan ratusan ruko di CP, Thamres, Sudirman Park dllllll..," demikian ditulis Hotman sebagai caption foto di atas.

3. Vila

Pada bidang properti, selain berbisnis ruko, Hotman juga memiliki vila mewah di Bali.

Vilanya di antaranya adalah Vila Awang The Hotman Paris Cliff, Pandawa, Vila Hotman Paris, Seminyak.

Sebagian vila miliknya berada di pantai dan tarifnya semalam mencapai jutaan rupiah.

Adiknya yang pengcara juga membangun hotel di Tapanuli, Sumatera Utara hingga Presiden RI, Jokowi pernah menginap di situ.

4. Pembawa acara

Sejak Desember 2017 lalu, Hotman punya kesibukan baru, yakni sebagai sseorang pembawa acara yang bertajuk Hotman Paris Show yang tayang pada stasiun televisi iNews.

Tayang setiap Selasa malam, sang pengacara menghadirkan sejumlah artis top Tanah Air sebagai narasumber.

Dalam talkshow ini, Hotman banyak mengorek informasi pribadi dari sang artis.

Bahkan, Nafa Urbach pernah ditanya soal keperawanan hingga malam pertamanya dengan mantan suaminya, Zack Lee.

Akibat pertanyaan tersebut, Hotman Paris Show mendapat sanksi dari Komisi Penyiaran Indonesia.

Entah, berapa bayaran Hotman setiap kali show.(Tribunnews.com)






Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,ACT,3,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,397,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3427,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1804,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,373,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,112,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,messi,1,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nanggala402,12,nas,1,nasioanal,5,nasiona,7,Nasional,7082,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,244,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,7,poli,1,polirik,1,polisi,1,polit,1,politi,6,Politik,8017,politiki,1,poliyik,1,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,raga,2,Ragam,4709,ragan,3,Ramalan,3,ratna sarumpaet,103,realcount,2,rekapitulasi,1,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sehat,1,sejarah,5,sele,2,Seleb,1315,serba serbi,1,setnov,2,shio,8,sidang MK 2019,35,sinovac,2,SJ182,18,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,tommy soeharto,1,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1853,UAS,27,UN,1,Unik,1,vaksin,3,viral,1,zodiak,17,
ltr
item
Berita Heboh: Hotman Paris Kembali Bikin Heboh, Dari Ketemu Klien Pakai Heli Sampai 2 Bisnis Rahasianya Terbongkar
Hotman Paris Kembali Bikin Heboh, Dari Ketemu Klien Pakai Heli Sampai 2 Bisnis Rahasianya Terbongkar
https://1.bp.blogspot.com/-ib-K1D-old0/WqNHfLoqVZI/AAAAAAAAH-E/o6DjEY05sTYxV_UrVBeBjRLNWquWZiBnACLcBGAs/s1600/hotman2.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ib-K1D-old0/WqNHfLoqVZI/AAAAAAAAH-E/o6DjEY05sTYxV_UrVBeBjRLNWquWZiBnACLcBGAs/s72-c/hotman2.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2018/03/hotman-paris-kembali-bikin-heboh-dari.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2018/03/hotman-paris-kembali-bikin-heboh-dari.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content