Trending! Akun Ini Membongkar Mafia Hutan dan Mafia Migas-Petral: Amien Rais Dibalik Mereka???


Beritaterheboh.com - Amien Rais kembali melancarkan serangan kepada pemerintah Joko Widodo. Mulai dari isu kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) hingga soal kebiasaan Jokowi yang membagikan sertifikat tanah gratis kepada rakyat, setiap kali blusukan ke daerah.

Ya, sepekan lalu Presiden Jokowi memang membagi-bagikan 5.000 sertifikat tanah gratis di Gedung Olah Raga (GOR) Maulana Yusuf, Serang, Banten. Disamping membagikan ribuan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Program Keluarga Harapan (PKH) dan program Bansos Pangan Rastra.

Amien menilai cara Jokowi membagi-bagikan sertifikat itu masih belum bisa menuntaskan permasalahan kepemilikan lahan. Ia menyebut aksi bagi-bagi sertifikat tanah ala Jokowi itu bentuk kebohongan publik.

"Ini pengibulan, waspada. Bagi-bagi sertifikat tanah sekian hektare, tetapi ketika 74 persen negeri ini dimiliki kelompok tertentu, seolah dibiarkan," kata Amien Rais di Hotel Savoy Homann Kota Bandung, Minggu, 18 Maret 2018.


Pernyataan pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) itu bergulir cepat dalam wacana publik dan menuai respon beragam. Dari kubu Istana mempertanyakan tudingan Amien Rais soal pembohongan dalam program pembagian sertifikat gratis bagi rakyat.

"Pengibulan seperti apa yang dimaksud Amien Rais? Apa yang dilakukan pemerintah Jokowi-JK dengan membagi sertifikat kepada rakyat kecil adalah nyata, bukan ngibul," kata Juru Bicara Presiden, Johan Budi saat dikonfirmasi, Senin 19 Maret 2018.

Tak hanya dari istana bahkan celotehan Amien rais menuai buliyan dari netizen diantaranya akun @joxyn jogya yang sebelumnya juga sudah mencuitkan 27 dosa Amien Rais, baca disini:

Waduh! Sebut Amien Rais Tukang Ngibul Forever, Akun Ini Bongkar 27 Dosa Amien Rais

Terbaru, akun @Joxyn Jogja kembali mencuitkan soal berhektar-hektar lahan yang dibagikan kepada pengusaha oleh kader PAN yang jug aketua MPR Zulkifli Hasan.

Berikut cuitannya;

. .
. .
. .
. .
. .
. .6. Mari kita kuliti satu persatu kelakuan 2 anak didik Amien Rais . .
. .
. .
. .
. .
. .
. .13. Izin perkebunan yg diterbitkan Zulkifli Hasan tersebut setara dengan 70 % dari total luas izin perkebunan yg telah diberikan pada pebisnis selama periode  2004-2017


14. Angka tersebut termasuk luas perkebunan sawit yg telah diputihkan dari stempel kawasan hutan pada periode Zulkifli Hasan menjabat Menteri Kehutanan


. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .

Beritaterheboh.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trending! Akun Ini Membongkar Mafia Hutan dan Mafia Migas-Petral: Amien Rais Dibalik Mereka???"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.