Berhijab tapi Bertato, Cerita Hijrah Mantan Anak Punk Ini Jadi Viral


Beritaterheboh.com -  Berubah menjadi pribadi yang lebih baik adalah hak setiap orang. Kita tidak berhak menghakimi mereka karena kita tak tahu apa yang telah mereka lalui hingga sampai di titik tersebut. Seperti kisah berikut ini.


Lini masa media sosial tengah diramaikan oleh sosok seorang perempuan yang berhijrah dan kini berhijab. Uniknya, di kening perempuan muda bernama Iska itu terdapat tato yang sangat besar.

Bukan gaya-gayaan, gadis muda itu dulunya seorang anak punk dengan masa lalu kelam. Tak hanya di dahi, Iska juga memiliki tato di bagian tubuhnya yang lain.

Kini Iska tengah berproses untuk menjadi manusia yang lebih baik. Niatnya tersebut didukung oleh para wargnet yang salut dengan penampijlan Iska terbaru. Meski demikian, tetap ada segelintir orang yang tak suka dengan hal tersebut. Hanya saja, Iska tak terlalu memedulikan hal tersebut


Usut punya usut, Iskandary baru saja memutuskan mengenakan hijab dalam kesehariannya.

Ia dulunya merupakan seorang anak punk.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Iskarandy meminta doa agar dia bisa taubat sepenuhnya.

"Mintak doanya biar bisa tobat sepenuhnya amin," tulisnya.

"Kalok udah niat mau gimana lagi?

Buat yang suka caci maki saya semoga rezekinya dilimpahkan," tulis Iska dalam unggahan berbeda.

Unggahannya pun dibanjiri ucapan doa dari para warganet.



stellaasss_: "Amiin semangat terus ya kak, jangan dengerin kata mereka yang nge judge kakak, mereka bukan tuhan yang bisa memvonis kakak kok, jadi kakak cuma perlu berdoa sama Allah jangan dengerin mulut mereka yang nge judge kakak, semangat terus kak."

retnomawarum: "Alhamdulillah tetap istiqamah ya mba."

vivi_vildivia: "Tambah cantik. Semangat hijrah nya."

kamseu_pay: "Iskaa.... Semoga tetap Istiqomah memperbaiki diri di jalan Allah ya... aku mendoakan yg terbaik untuk mu dan suami, meskipun kita tidak kenal...  Semoga yg baik2 untukmu dan keluarga ... amiiin."

Penasaran bagaimana potret Iskarandy? Berikut foto-fotonya:




A post shared by Ψ§َΩ„Ω„ّΩ‡ُ (@iskarandy) on


Dipuji dan Dibully
Ternyata dari ribuan netizen yang berkomentar di postingan Iskarandy yang memperlihatkan dirinya kini tengah berhijab tersebut ada pula netizen yang malah menganggap Iskarandy mencari sensasi hanya untuk menambah followers. Dalam postingan selanjutnya, yakni pada Jumat (13/4/2018), Iskarandy sepertinya memberikan jawaban dalam caption fotonya.

“Kalau udah niat mau gimana lagi? Buat yang suka caci maki saya, semoga rezekinya dilimpahkan,” tulis Iskarandy. Banyak netizen yang masih mendukung Iskarandy, salah satunya adalah pemilik akun Instagram @arifanfasa yang menuliskan,”Doanya buat pencaci maki banyak rezeki, jadi pengin cari kamu mbak, hehehe! Semangat hijrah, semoga Allah permudah Istiqomah! Dan bisa menghilangkan tatonya.”

Masa Lalu Mantan Anak Punk yang Kini Berhijab

Kemunculan Iskarandy sepertinya cukup mengejutkan bagi banyak orang. Sebagai seorang mantan anak punk Iskarandy mungkin memang memiliki masa lalu yang sedikit banyak sudah orang tahu. Ia memiliki beberapa tato yang menempel di tubuhnya, tatonya pun bisa dilihat di setiap foto yang ia unggah ke Instagram.

Belum lagi ada orang yang membuat akun Instagram palsu hanya untuk mengunggah foto masa lalu Iskarandy saat belum mengenakan hijab. Dalam unggahan terbarunya pada Minggu (15/4/2018) ia menuliskan,”Maaf saya hanya ingin menyampaikan, saya soalnya sudah menghapus fot-foto masa lalu saya. Saya begini bukan untuk mencari sensasi dan followers, bahkan like.


Tribunnews.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berhijab tapi Bertato, Cerita Hijrah Mantan Anak Punk Ini Jadi Viral"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.