Resmi Cerai dari Vero, Ternyata Begini Respons Ahok


Beritaterheboh.com - Adik sekaligus pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Fifi sudah menyampaikan putusan cerai di pengadilan ke Ahok. Ahok menurut pengacara merespons putusan perceraian dari Veronica Tan. 

"Ya responsnya kita tuh punya Alkitab, segala sesuatu untuk menyatakan kebaikan. Jadi ya responsnya semua kit a akan beri untuk kebaikan," kata pengacara Ahok, Fifi Lety Indra di kantor Amnesty International, HDI Hive Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/4/2018).

Soal Ahok memiliki hak asuh Nathania Berniece Zhong dan Daud Albeenner Purnama, Fifi menegaskan, hal itu juga baik untuk kedua pihak.

"Kalau perceraian kita tidak bicara kalah dan menang ya. Kita bicara tentang dua orang yang memang harus mengakhirinya. Bukan siapa menang atau siapa kalah. Tetapi adalah yang terbaik bagi pak Ahok bu Vero dan anak-anak," kata Fifi. 

Ahok-Vero dinyatakan resmi bercerai dengan verstek atau tanpa kehadiran penggugat dan tergugat. Majelis hakim di persidangan mengungkap perselingkuhan Vero dengan sosok Julianto Tio yang lebih dari sekadar 'good friend'. Hubungan keduanya, menurut hakim, bisa disebut sebagai pacaran. 

Hakim juga mengungkap Veronica menyamarkan nama Julianto Tio di HP-nya dengan nama 'Elang Medan' untuk mengelabui orang-orang, termasuk Ahok. Bahkan saat menjenguk Ahok di tahanan Mako Brimob, Vero bahkan sempat melakukan video calldengan Julianto Tio hingga akhirnya ditegur oleh Ahok.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resmi Cerai dari Vero, Ternyata Begini Respons Ahok"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.