Putri Opick Diancam Yulia Mochamad? Lihat Balasan Ghaniya Salma yang Tak Terduga ini, Bikin Salut!


Beritaterheboh.com - Pemberitaan tentang Yulia Mochamad memang tengah ramai saat ini.

Yulia diduga menjadi istri ketiga dari penyanyi religi Opick.

Dugaan tersebut muncul saat dirinya datang ke pemakaman istri kedua Opick yang meninggal setelah melahirkan.


Sempat membantah dirinya menjadi istri ketiga, Yulia Mochamad kemudian membuat pengakuan yang menggegerkan publik.

Wanita bernama asli Eny Yulia Mochamad ini mengaku masih mencintai Opick.


Tak hanya itu, Yulia juga mengatakan Opick juga mencintainya dengan tulis.

Hal tersebut diungkapkan Yulia lewat unggahan di Instagram Story-nya.


Hari ini, Senin (7/5/2018), Lambe Turah membagikan unggahan Instagram Story yang diduga milik putri Opick, Ghaniya Salma.

Unggahan tersebut memperlihatkan percakapan Ghaniya dan Yulia via DM Instagram.

"Tp ini sih km udh cari mslah sm kk trs gan. Bisa gak sih km itu diem aja. Km mau sy jauh sm ayah km, ok.

Klau buat km bahgia, kk akn lakuin hr ini juga. Tp kita lihat ya keterpurukan ayahmu, kita mulai dr skrng.

Kebahagiaan ayahmu saat ini ada di kk. Tp kalo km mau buat ayahmu sakit, ok. KK akn lakuin," tulis Yulia dalam pesan yang dikirimkan ke Ghaniya.

Putri Opick pun memberikan balasannya.


Ia mencoba mencari kejelasan hal yang dibicarakan Yulia sebelumnya.

"Oke kita poin per poin.


1. Kalau kata kakak ayah bakal terpuruk, emang yg bikin banyak gosip & karir ayah turun siapa kalau sekarang? Salah satu faktor banyak skandal siapa?

2. Ayah pernah bilang kebahagiaan ayah di kakak atau itu asumsi kakak? Aku nanya nih hehe.


3. Aku gak mau ayah sakit, tapi kalau emang gaada kakak ayah sakit, terus aku ganggu sedikit kakak mau ancem gitu, berarti kakak setengah2 dong?


Aku sih nanya aja ya, soalnya aku gasuka diancem hehe. Inget aku anak SMP loh," balas Ghaniya Salma.


"Tp aku masih bisa bedain mana yg baik mana yg buruk," lanjutnya.

Unggahan percakapan tersebut berakhir dengan pertanyaan Yulia soal siapa yang menghancurkan karir Opick.

Tentu saja banyak yang merasa geram melihat unggahan tersebut.

Netizen menilai Ghaniya Salma yang masih SMP terlihat lebih dewasa daripada Yulia Mochamad.


"Hebat anaknya dewasa banget, kalahlah janda sama anak SMP," tulis @irma.alawiyah.

"Hidup anak smp, dewasa bgt ya.. dari pada yg dewasa kayak anak smp,, ehh," tambah @feni_juwitaa.



"Yeay keren anaknya, gatau knp dari kemarin pengen komen ditahan2..tapi utk anak se usia ini bisa dewasa gitu, tutur bahasa nya baik & sopan lagi," lanjut @astriseptiani_.


"Sbenernya yg anak Smp itu siapa sih?" timpal @vanyashaki55.


"Cerdas jawaban anaknya.." imbuh @erna_indrie.


(Tribunnews.com/Pravitri Retno W)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Putri Opick Diancam Yulia Mochamad? Lihat Balasan Ghaniya Salma yang Tak Terduga ini, Bikin Salut!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.