Cantik Banget! Ini Sosok Polwan yang Dikabarkan akan Dinikahi Ahok


Beritaterheboh.com - Eks Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan akan menikah setelah bebas dari penjara. Ini sosok perempuan yang akan dinikahi Ahok.

Informasi yang dihimpun, perempuan tersebut adalah polwan dengan pangkat bripda. Inisial namanya adalah PND.

Bripda PND dikabarkan bertugas mengawal mantan istri Ahok, Veronica Tan. Bripda PND diketahui juga sering mengantar makanan ke Ahok selama di Rutan Mako Brimob.


Dari foto yang diterima detikcom, Bripda PND berpose dalam pakaian hitam, berambut sepanjang bahu, dan parasnya terlihat cantik. Bripda PND tampak punya kulit putih, beralis lebat, dan bibir tipis.

Sebelumnya diberitakan, Ahok memang berencana menikah setelah selesai menjalani masa hukuman. Pengacara Ahok, Teguh Samudera, mengatakan Ahok pernah menyampaikan hal itu ketika mereka bertemu di Mako Brimob.

Sosok perempuan yang dikabarkan akan dinikahi AhokSosok perempuan yang dikabarkan akan dinikahi Ahok (Foto: dok. istimewa)

"Kemarin saya baru ketemu, bicara soal macam-macam. Yang kemarin kita bicarakan soal bisa saja nikah lagi. Tapi belum disebutkan dengan si A, si B. Dan waktunya juga belum disebutkan kapan," kata Teguh saat dihubungi, Rabu (5/9/2018).

Sebuah media asing, Asia Times, sempat menyebut Ahok akan menikahi seorang polwan yang pernah menjadi ajudan mantan istrinya, Veronica Tan. Teguh menepis kabar tersebut.

"Soal istri, nanti. Orang bisa mengisukan macam-macam," ujar Teguh. 

Pengakuan Ruhut Sitompul

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan bakal menikah dengan seoarang polisi wanita (Polwan). Hal ini setelah dirinya resmi bercerai dengan sang istri Veronica Tan.

Saat dikonfirmasi, ‎mantan tim sukses Ahok di Pilgub DKI Jakarta, Ruhut Sitompul‎ membenarkan kabar rencana pernikahan tersebut. Bahkan dia sudah mendapat informasi dari rekannya itu bahwa Januari 2019 Ahok bakal melakukan pernikahan.

‎"Januari (menikah) waktu dia pas selesai bebas (kurungan penjara di Rutan Mako Brimob)," ujar Ruhut kepada JawaPos.com, Rabu (5/9).

Bahkan Ruhut juga sudah diberitahu oleh rekannya yang juga politikus PDIP yang juga ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi wajah sang calon istri Ahok yang diduga berinisial P tersebut. Kata dia, sangat cant‎ik sehingga cocok dengan Ahok.

‎"Cuma aku lihat cantik kali, si Pras (Prasetyo) kasih lihat aku fotonya," katanya.

Ruhut mengaku Januari 2019 nanti, ia bakal mengkosongkan jadwalnya untuk bisa datang ke pernikahan Ahok yang kemungkinan akan digelar di Jakarta.

"Selamat, Ahok selama di sana (penjara) dia belajar berguru dan juga menjadi pria macho, karena dia sekarang body-nya oke banget," pungkasnya.

‎Kabarnya, polwan canti yang akan dinikahi Ahok itu sempat bertugas mengawal mantan istrinya, Veronica Tan.(detik.com/jawapos.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cantik Banget! Ini Sosok Polwan yang Dikabarkan akan Dinikahi Ahok"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.