Detik-detik Adian Napitupulu & Ngabalin Skak Mat Mardani Sampai Bikin Najwa Shihab Pusing!


Beritaterheboh.com -  Acara talk show Mata Najwa mengangkat tema "Gara-gara tagar #2019GantiPresiden Gerakan Sosial atau Gerakan Politik?" pada Rabu (5/9/2018) malam. 

Turut hadir sebagai narasumber di Mata Najwa tersebut di antaranya Tenaga Ahli Utama Deputi IV Kepala Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto, Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Adian Napitupulu, dan Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera.

Selain itu ada juga pengamat politik dari UGM Zainal Arifin Mochtar dan Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade.


"Perdebatan boleh ada, tapi ujungnya harus damai. Ini sesuatu wajar." kata Najwa Shihab.

Dalam pertemuan ini, para narasumber tampak kompak. Tidak ada saling adu emosi. Walau berbeda pendapat.

Adian Napitupulu bahkan mempertanyakan gerakan ganti presiden sebagai gerakan misteri karena tidak ada nama yang diusung.

Bahkan Adian Napitupulu setuju dengan pendapat gerakan ganti presiden yang disebut Ngabali sebagai makar. Jika pihak Mardani tidak sepakat maka Adian menyarankan agar diadukan ke polisi dan biar hakim yang memutuskan. Tampak Najwa Shihab sampai bingung dengan situasi debat yang sempat memanas berikut videonya mulai menit 3.25

.
"Dalam situasi politik (perbedaan) seperti ini wajar. Tapi kita harus menghindari sesuatu yang merusaknya," tambah Zainal Arifin Mochtar. Bahkan diakhir sesi, Ali ngabalin berpelikan dengan Mardani.


Tema tentang persekusi tagar #2019GantiPresiden ini diangkat Mata Najwa karena tantangan para netizen.( Beritaterheboh.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Detik-detik Adian Napitupulu & Ngabalin Skak Mat Mardani Sampai Bikin Najwa Shihab Pusing!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.