Pamit Kerja Sama Istri, Kontraktor Malah Keluar Kota Bersama Dengan Purel Cantik Berakhir Maut. Begini Kronologinya!

Beritaterheboh.com - Nama Rini Puspitawati dicari lebih dari 10.000 kali di Google setelah dirinya terlibat kecelakaan bersama pria beristri di Sarangan, Magetan pada Sabtu (13/10/2018) lalu.

Rini Puspitawati mengemudikan mobil compact crossover SUV merek Honda CRV warna putih, keluaran 2018, bernomor polisi T 1201 EJ, yang terjun ke jurang Sarangan sedalam 200 meter.

Tidak sendiri, wanita 26 tahun tersebut berada di mobil bersama seorang pria yang kemudian diidentifikasi bernama Ragil Supriyanto (34).

Ternyata bukan hanya cerita di sinetron. Kisah seorang pria beristri yang memiliki WIL berujung maut rupanya terjadi di dunia nyata. Sebuah laka tunggal terjadi di kawasan Jalan Raya Sarangan, Plaosan, Magetan. Mobil CRV putih nopol T 1201 EJ terjun bebas ke dalam jurang sedalam 200 meter pada hari Sabtu, 13/10/2018 sekitar pukul 14.45 WIB.

Suara benturan keras saat kecelakaan terjadi, sempat menghebohkan warga sekitar. Bahkan, menurut keterangan saksi mata salah seorang penumpang laki-laki terpental keluar dan tewas seketika di TKP. Sedangkan seorang wanita pengemudi mobil, kondisinya terjepit mobil yang ringsek dalam keadaan kritis.

Diketahui dentitas korban tewas tersebut bernama Ragil Supriyanto (34) asal Blora, dan si korban wanita bernama Rini Puspitawati asal Ngawi.

Setelah ditelusuri, rupanya kedua korban merupakan pasangan tidak resmi yang bertolak dari Sarangan menuju Magetan Kota. Ragil yang merupakan seorang kontraktor, semula pamit bekerja pada sang istri. Rupanya, korban berbohong melainkan justru pergi berdua dengan Rini, seorang model dan purel cantik.

Hal ini dibenarkan oleh pihak istri korban, Tina Hayati. Sebelum kejadian nahas itu, ia meluapkan kemarahan kepada suaminya, karena sang suami masih bersama dengan purel cantik tersebut. Sebagai istri sah, Tina sangat kecewa dan marah suaminya tetap meladeni godaan wanita lain.

baca juga:

Bikin Merinding! Begini Video Detik-detik Penyelamatan Rini Puspitasari dari Maut, 4 Linggis Sampai Bengkok!


Suaminya Yang Kontraktor Tewas Saat Keluar Kota Bersama Purel, Sang Istri Tulis Begini Di Akun Facebooknya



Kepergok berdua sesaat sebelum kecelakaan maut
Kakak Tina bernama Lina juga mengungkapkan, jika pada hari Kamis sebelum kecelakaan itu terjadi, istri korban menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi. Tetapi, saat kejadian Ragil berbohong pamit kerja kepada istrinya.

"Hari Kamis, sehari sebelum kecelakaan, Tina cerita bahwa suaminya punya WIL karena menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi. Kata adik saya, biar suami saya punya WIL, asal tidak ditinggal mati. Tapi kok kejadiannya seperti ini," kata Lina di kamar jenazah, Minggu (14/10/2018)

Inilah hebatnya doa istri, ketika dilukai suami. Setiap tetes air mata kecewanya adalah sebuah doa yang akan didengar oleh Tuhan. Sebab, pernikahan itu sakral, bukan hal yang main-main.


Untuk foto korban bisa dilihat di Link INI dan INI






Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pamit Kerja Sama Istri, Kontraktor Malah Keluar Kota Bersama Dengan Purel Cantik Berakhir Maut. Begini Kronologinya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.