Beragama Katolik, Nana Nikahi Bella Luna dengan Cara Islam


Beritaterheboh.com - Suami Bella Luna, FX Eko Hendro Prayitno alias Nana diduga sudah mempunyai istri dan dua orang anak. Theresia Shirley Chandrawati Rahmat muncul ke publik dan mengaku sebagai istri sahnya.

Ia mengatakan, Nana menikahinya secara Katolik pada 21 Juni 2010. Namun, Nana tiba-tiba menikahi Bella Luna secara Islam pada 15 Februari 2019. Hal tersebut diketahui dari foto buku nikah keduanya yang beredar di media sosial.

"Pertama, mengenai status pernikahan, kedua menunjukan buku nikah dan Nana ini katolik. Tapi mereka menikah secara Islam. Ada dua buku nikah ini," ujar kuasa hukum Shirley, Razman Nasution di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).




Hal tersebut membuat pihak Shirley mencurigai adanya pemalsuan data di pernikahan Nana dan Bella Luna. Pasalnya, dalam ajaran Katolik tak diperbolehkan lelaki beristri lebih dari satu.

"Nanti kita uji dan diduga dipalsukan. Di dalam ajaran agama Katolik, tidak boleh menikah lagi. Kalau sudah masuk islam, harus izin istrinya," sambungnya.



Meski sakit hati berat, Shirley pun masih berharap sang suami kembali ke pelukannya. Ia masih berpegang teguh pada ajaran agama yang tak memperbolehkan adanya perceraian setelah mengikat janji suci pernikahan.

"Ke depan, Katolik tidak ada perceraian. Harapannya Pak Eko kembali tanpa perempuan (Bella Luna Ferlin) itu," ucap Shirley saat ditemui dalam kesempatan yang sama.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beragama Katolik, Nana Nikahi Bella Luna dengan Cara Islam"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.