Amien Rais Sebut Ahok Boneka Asing, Bestari Barus: Ingat Umur, Jangan Bicara Ngawur

 
Juru Bicara Tim pemenangan Ahok-Djarot, Bestari Barus
 
Beritaterheboh.com - Juru Bicara Tim pemenangan Ahok-Djarot, Bestari Barus meminta mantan Ketua MPR, Amien Rais tak lagi mencari-cari panggung untuk sudutkan Ahok. Hal ini terkait pernyataan Amien yang menyebut Ahok sebagai boneka dari kepentingan politik dan ekonomi asing di ibu kota.

"Sudah lah banyak banyak ibadah saja, ingat umur jangan bicara ngawur dan terus jelekkan orang lain," kata Bestaru Barus kepada Republika.co.id, Ahad (15/1).

Ia memandang apa yang disampaikan Amien Rais saat ini sudah tidak didengar oleh orang lain. Dan publik seharusnya melihat apa yang diomongkan pak Amien itu, karena menurutnya sangat terlihat sekali apa yang disampaikan tidak sesuai bukti. "Hanya atas ketidaksukaan saja," ujarnya.

Ia mengatakan kalau memang apa yang disampaikan pak Amien itu benar, silahkan tunjukkan bukti-buktinya. Kalau tidak ada bukti, kata dia, maka omongan Amien Rais terhadap Ahok selama ini hanyalah 'ngawur' atas dasar ketidaksukaan bukan atas dasar bukti.

Bestari pun mengingatkan ada baiknya Amien Rais istirahat dari pernyataan pernyataan politik yang negatif. "Ya cari panggung yang bagus sajalah, banyak banyak ibadah dan istighfar," terangnya.(republika.co.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amien Rais Sebut Ahok Boneka Asing, Bestari Barus: Ingat Umur, Jangan Bicara Ngawur "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.