Keterlaluan...!! Widodo Diteriaki Haram Oleh FPI Lalu Dipukuli Tanpa Ampun, Begini Cerita Selengkapnya

 

Widodo saat dijenguk Ahok


Beritaterheboh.com - Widodo, salah satu ketua ranting PDIP harus dirawat di rumah sakit lantaran dikeroyok sejumlah orang. Dia bercerita saat kejadian tidak ada tetangga yang mau menolongnya.

"Saya lagi di warung kopi, tiba-tiba ada ormas FPI teriak haram, saya bilang tidak haram. Temennya bilang hajar, HP saya jatoh, saya mau ambil, dihajar lagi," cerita Widodo, di ruang 561 RS Royal Taruma, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2017).

"Ada yang mau misahin, ada yang bilang 'jangan pisahin, habisin aja'," lanjutnya bercerita.

Setelah dirinya dikeroyok, Widodo mengaku tidak ada tetangganya yang segera menolong. "Tetangga juga enggak ada yang nolong. Tetangga buang muka lah gitu," ucapnya.

Widodo menduga, kejadian itu didasari pada pilihan politiknya yang tidak sama dengan tetangga-tetangganya. Atas kejadian itu, hari ini dirinya dikunjungi oleh pasangan Ahok-Djarot serta Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto.

"Pak Ahok niat blusukan ke situ, sekalian aja katanya. Kalau Pak Djarot ngenalin saya," ujarnya yang saat itu mengenakan kemeja kotak-kotak.

Widodo pun merasa tidak dihargai oleh teman-temannya. Padahal menurutnya, dirinya sering aktif di musala. "Saya aktif di musala, tapi masih diginiin aja. Ibaratnya, enggak dihargai," pungkasnya.

Istri Widodo Maafkan Pelaku

Umi Utamimah (29), istri dari Widodo, merasa sedih dan terkejut ketika tahu suaminya dikeroyok. Namun, Umi sudah memaafkan perbuatan pelaku pengeroyokan suaminya.

"Memaafkan, tapi harus ditiWidaklanjuti. Hukum seberat-beratnya biar dia ngerasain gimana sakitnya, orang dari sehat bisa bonyok kayak gini," ungkap Umi yang berada di samping suaminya.



Umi menceritakan saat kejadian dirinya sedang tidur. Namun ia dibangunkan oleh mertua dan kakaknya.

"Sama mamak (ibu) mertua, sama kakak, soalnya kunci juga dibawa sama dia (Widodo). Kakak bilang, 'Dik, itu Wiwid (Widodo) digebukin sama orang berdarah-darah'," cerita Umi.

Sontak, Umi pun bergegas mengantar Widodo dengan menggunakan mobil milik Ilyas, yang juga salah satu relawan Ahok-Djarot. Malam itu juga Widodo dibawa ke kantor polisi dan ke Rumah Sakit Sumber Waras untuk divisum.

"Saya pas nganterin dia ke mobil mau dibawa ke RS (rumah sakit), saya tahu itu tersangkanya siapa," imbuhnya.

Umi mengaku tidak akan melarang Widodo untuk ikut dalam kegiatan politik ini, tapi malah lebih semangat. Namun dia menyayangkan adanya insiden yang melukai demokrasi Indonesia ini.

"Sedih ngelihat suami saya begitu, enggak punya perasaan. Kita di sini sama-sama manusia, kita kan punya hak asasi manusia sendiri," pungkasnya. (detik.com)


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Keterlaluan...!! Widodo Diteriaki Haram Oleh FPI Lalu Dipukuli Tanpa Ampun, Begini Cerita Selengkapnya"

  1. Replies
    1. pembesar penis HAMMER OF THOR
      Kami adalah distributor HAMMER OF THOR Produk pembesar Mr P terbaik dari Italy sekaligus produk vitalitas pria untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi,lemah syahwat,impotensi dan ejakulasi dini/cepat keluar,hammer of thor adalah PRODUK HERBAL yang aman dikonsumsi untuk semua usia baik tua maupun muda aman tanpa efek samping

      DISCLAIMER !!!

      Hasil pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan dan metabolisme masing- masing. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada yang lambat juga lambat. Namun perubahan dan hasil yang di capai konsumen adalah Positif.
      Obat diabetes herbal

      HAMMER - OF - THOR

      pembesar penis HAMMER OF THOR


      "HUBUNGI KAMI"
      PIN BBM 5BOD B2EB
      WHATSAPP 081234568752
      TELP 081234568752
      SMS 081234568752

      Delete

Note: only a member of this blog may post a comment.