FPI Stress! Minta Ahok Mundur dari Pilkada DKI




Beritaterheboh.com - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, Front Pembela Islam (FPI) kembali mengingatkan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) agar mundur dari pencalonannya.

“Kita meminta calon gubernur ini (Ahok) yang sebelumnya telah menjabat sebagai Gubenur DKI, agar mengundurkan diri dari pencalonan gubernur DKI, karena sudah banyak membuat kegaduhan-kegaduhan,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta Novel Chaidir Hasan Bamukmin dalam sebuah diskusi di Jakarta, Sabtu (4/2/2017).

Menurutnya, Ahok perlu mundur untuk menjaga persatuan bangsa, karena sudah cukup Ahok membuat kegaduhan-kegaduhan luar biasa.

Menurutnya, Ahok merupakan seorang pemimpin yang mungkin buruk, karena menimbulkan kegaduhan yang tidak selesai-selesai. Selain telah melakukan penistaan agama, Ahok juga telah memojokkan atau menyudutkan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin saat menjadi saksi dalam persidangan Ahok.

Seperti diketahui bahwa calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat ini sedang menjalani proses hukum sebagai terdakwa dugaan kasus penistaan agama. (netralnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FPI Stress! Minta Ahok Mundur dari Pilkada DKI"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.