Gara-Gara Dapat Kode dari Pertemuan SBY-Jokowi, Partai Demokrat di Tingkat Kecamatan Dukung Ahok-Djarot

 



Beritaterheboh.com – Komponen Partai Demokrat di akar rumput DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada Ahok-Djarot setelah Ketua Umum Partai melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana beberapa waktu lalu.

Pertemuan SBY dengan Jokowi itu dinilai sebagai sinyal keras dukungan Demokrat terhadap pasangan Ahok-Djarot.
 

“Aksi minum teh bersama antara Presiden Jokowi dan Ketum Partai Demokrat Bapak Susilo Bambang Yudhoyono adalah kode keras, termasuk untuk Pilgub DKI Jakarta pada putaran 2 nanti,” kata Pengurus Sentral Partai Demokrat Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Eman Roy saat mendeklarasikan dukungan pengurus Demokra dan simpatisan AHY untuk Ahok-Djarot di Jakarta Timur, Minggu (12/3).

Dijelaskan Eman bahwa dukungan ini diberikan secara ikhlas, sepenuh hati, dan penuh kesadaran.

“Dukungan terhadap pasangan Ahok-Djarot adalah dukungan yang realistis setelah pada putaran pertama kami berjuang untuk AHY-Sylvi,” sambungnya.

SBY berkunjung ke Istana Negara pada Kamis (10/3) lalu. Dalam pertemuan ini, SBY disambut hangat oleh Jokowi dan dijamu secangkir teh.(pojoksatu.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-Gara Dapat Kode dari Pertemuan SBY-Jokowi, Partai Demokrat di Tingkat Kecamatan Dukung Ahok-Djarot "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.