Program Ahok Ini Bikin Para Seniman Bahagia Sekali




Beritaterheboh.com - Artis peran Dimas Aditya mendukung rencana calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk membuat bioskop di pasar yang berada di bawah pengelolaan PD Pasar Jaya. 

Bioskop itu akan memutar film-film Indonesia yang sudah tidak diputar lagi di bioskop komersial. ‎Harga tiketnya pun bakal lebih murah, yakni sekitar Rp 5 ribu-10 ribu. 

"Kalau misalnya ide itu akhirnya dieksekusi dengan baik, ya bisa bahagia sekali kami sebagai seniman-seniman Indonesia," ‎kata Dimas usai menonton film Bid'ah Cinta di TIM XXI, Jakarta, Sabtu (18/3). 

Dimas mengatakan, Ahok sempat memberi tahu dia mengenai ide membuat bioskop di pasar dengan harga tiket yang murah. Menurut Dimas, jika ide itu terealisasi, maka film Indonesia bisa ditonton oleh segala lapisan masyarakat. 

"Iya tadi sempat ngobrol, dia bilang pengin bikin bioskop kayak di pinggiran-pinggiran untuk memajukan perfilman nasional," ‎tutur Dimas. 

Ahok hari ini menonton film Bid'ah Cinta. ‎Calon Gubernur DKI Jakarta itu menonton film yang disutradarai oleh Nurman Hakim bersama dengan istrinya, Veronica Tan. 

Dimas merasa senang‎ karena Ahok menonton film yang dia bintangi. Hal itu merupakan tanda bahwa Ahok menghargai karya-karya yang dibuat oleh seniman Indonesia. 

"Itu membuat kami termotivasi lagi untuk membuat sesuatu yang bagus," ‎ucap Dimas. (gil/jpnn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Ahok Ini Bikin Para Seniman Bahagia Sekali"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.