Setelah Sebut Ahok Laknatullah, Kini Marissa Haque Sebut Ahok Begini. Pedas dan Sinis!




Beritaterheboh.com - Artis yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Marissa Haque, lewat akun Twitter pribadinya menyinggung calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), untuk tidak memaksakan diri menjadi orang nomor satu di ibukota.

Sindiran dari istri musisi Ikang Fawzi itu terkait dengan status Ahok yang menjadi terdakwa kasus dugaan penistaan agama.

"Penista Agama Islam, ya kita semua tahu siapa orangnya bkn? Msh maksa mau jd Gub DKI, sudahlah!: Marissa Haque Ikang," demikian cuitan Marissa, Jumat (24/3/2017).

Pernyataan pendukung pasangan calon nomor urut tiga Anies Baswedan - Sandiaga Uno ini, mendapat komentar sinis dari netizen.

"@HaqueMarissa ini orang sok beragama, sok punya jabatan, sok berpendidikan tp mulutnya penuh kedengkiann..," ujar @RayRally.

Bahkan ada netizen yang mengungkit soal kinerja Marrisa saat masih menjabat anggota DPR dari PDI-P untuk daerah pemilihan Bandung.

"@HaqueMarissa hahahaha... urus jawa barat aja ga sanggup... banjir melulu bandung...Klo sy malu py gelar doktor klo msh py pandangan sempit," tulis @maniksp98.

Namun komentar-komentar sinis itu tak pernah digubris oleh Marissa. Dalam cuitan lainnya Ia justru terus mengajak warga DKI untuk menjatuhkan pilihan pada Anies-Sandi di putaran kedua Pilkada DKI, 19 Februari mendatang.

"Ngopi yuuuuk, tambah creamwr tambah gula, biar manis coblos No.3 Anies Sandi ya Tweeps: Marissa Haque Ikang Fawzi," ujarnya.(netralnews.com)


Baca juga: - FPI Siap Gelar Aksi 313, Ini Tuntutan FPI untuk Ahok

- Dua Kali Terlambat, 2 Kali Pula Ahok Tampar Sandiaga, Anies Terdiam


 - Salut..! Forum Guru Jakarta Dukung Ahok dan Doakan Ahok Jadi Gubernur Lagi

Terkait Penolakan Gereja Di Bekasi, Walkot Bekasi: Pemikiran Soal Mayoritas dan Minoritas Harus Dihilangkan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Sebut Ahok Laknatullah, Kini Marissa Haque Sebut Ahok Begini. Pedas dan Sinis!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.