#AhokDjarotDiRossi, Mulai dari Artis sampai Sutradara Memuji Ahok-Djarot




Beritaterheboh.com - Setelah berjam-jam #aniestakutdebat menjadi trending topic di Twitter zona Indonesia, akhirnya turun dan digantikan #AhokDjarotDiRosi.

Ihwal munculnya #aniestakutdebat dari ketidakhadiran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno ke acara debat kandidat yang diselenggarakan Kompas TV, Minggu (2/4/2017) malam.

Acara yang dipandu Rosianna Silalahi akhirnya hanya dihadiri oleh pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Acara tersebut benar-benar menjadi panggung Ahok dan Djarot.

Acara tersebut lebih mengedepankan konten humanis dan lebih kepada hiburan politik. Rosi menghadirkan sisi-sisi lain politik yang tidak tegang.

Tapi, ada bagian-bagian yang kemudian dimanfaatkan Ahok dan Djarot untuk mengklarifikasi berbagai isu yang selama ini tak menguntungkan mereka, seperti isu reklamasi Teluk Jakarta yang seakan-akan hanya menguntungkan orang kaya.

Acara ini mengedepankan sisi-sisi alamiah Ahok dan Djarot. Di tengah acara semakin menghibur setelah kehadiran Ahok KW, kemudian istri Ahok, Veronica Tan, kemudian istri Djarot, Heppy Farida.

Acara yang dipandu Rosianna mendapatkan apresiasi dari sejumlah kalangan.

Melalui Twitter, musisi Addie MS, menyebut acara tersebut sangat santai dan hangat.

"Obrolan santai di acara Rosi Kompas TV santai dan hangat. Bersama Basuki - Djarot. Senang lihat istri2 mrk yg kalem. #AhokDjarotDiRosi," tulis Addie.

Aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl juga mengapresiasi acara yang berlangsung penuh humanis itu."

"May God bless you always #AhokDjarotDiRosi," tulis Cinta Laura.

Sutradara Joko Anwar menyindir Anies dan Sandiaga. Dia bertanya apakah mereka juga nonton acara ini.

"Bro @aniesbaswedan sama @sandiuno pasti lagi nonton #AhokDjarotDiRosi ya?" tulis Joko Anwar.(suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "#AhokDjarotDiRossi, Mulai dari Artis sampai Sutradara Memuji Ahok-Djarot"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.