Cek Rusun Rawa Bebek, Ahok Disambut Histeris. Siapa Sangka Ahok temukan ini..





Beritaterheboh.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memutuskan mengunjungi rumah susun sewa sederhana (Rusunawa) Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur. Dia ingin meninjau langsung mengenai adanya pengaduan warga Bukit Duri, Jakarta Selatan yang tidak mendapatkan unit.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengatakan kedatangannya untuk mengecek kepemilikan rusun. Karena berdasarkan laporan pengaduan, ada beberapa warga yang seharusnya tinggal di sana kini masih terlunta-lunta.

"Ini kita mau lihat sesuai enggak KTP yang punya sama pemiliknya," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (18/4).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkapkan, saat pengaduan banyak menerima laporan soal rusun. Rata-rata permasalahannya adalah banyaknya rusun yang dimiliki oleh pemilik kontrakan di kawasan penggusuran sehingga warga tidak mendapat rusun.

"Makanya selama ini yang ngamuk sebenarnya yang punya kontrakan. Bukan yang tinggal di situ yang ngontrak. Yang ngontrak mah senang lebih murah," tegasnya.

Berdasarkan pantauan merdeka.com, Ahok tiba di Rusun Rawa Bebek sekitar pukul 09.35 WIB.
Dia langsung disambut para warga dengan histeris. Ada yang memeluk ada pula yang mencubitnya

Mantan politisi Gerindra ini tak takut dikatakan kampanye saat meninjau rusun. Malahan dia mengaku akan menindak keras jika ada warga yang ketahuan melanggar aturan.
"Kampanye apa, justru aku mau marah marahin orang ini," tutup Ahok.(merdeka.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cek Rusun Rawa Bebek, Ahok Disambut Histeris. Siapa Sangka Ahok temukan ini.."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.