Dituding Timses Ahok-Djarot Trauma Debat, Begini Reaksi Kubu Anies-Sandi




Beritaterheboh.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dituduh tim sukses Ahok-Djarot trauma ikut debat lantaran tidak hadir dalam acara debat nonresmi yang digelar salah satu stasiun televisi swasta.

“Menanggapi juru bicara Tim Basuki-Djarot, Anies-Sandi, baik sebagai pasangan maupun sendiri-sendiri, tidak pernah memiliki trauma terhadap debat,” kata anggota tim media Anies-Sandi yang enggan disebutkan namanya kepada Kriminalitas.com, Senin (3/4/2017).


Menurutnya, tim Anies-Sandi ingin acara debat yang digelar stasiun televisi manapun bisa fokus dengan adu gagasan, bukan adu sorak antar pendukung.

Karena itu, tim Anies-Sandi sempat meminta kepada penyelenggara acara untuk menghadiri 30-50 undangan pendukung non paslon. Namun ide mereka ditolak oleh pihak penyelenggara.

“Lalu kami sudah sampaikan, resikonya adalah Bang Sandi tidak bisa hadir,” ungkapnya.

Dari pernyataan tersebut, tentu tidak ada kesepakatan kalau Sandiaga akan hadir dalam debat cawagub yang digelar di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat itu. Ironisnya, stasiun televisi tersebut terus mengiklankan programnya yang seolah-olah dihadiri Anies-Sandi.

“Disini bahkan disaat sudah jelas tidak ada kesepakatan dan Bang Sandi jelas tidak hadir, acara itu tetap saja mengiklankan bahwa dua pasang calon akan hadir. Sesuatu yang tidak seharusnya terjadi,” keluh anggota tersebut.(kriminalitas.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dituding Timses Ahok-Djarot Trauma Debat, Begini Reaksi Kubu Anies-Sandi"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.