Djarot Diusir Usai Sholat Jumat, Addie MS Justru Bertambah Kagum pada Djarot karena Hal Ini




Beritaterheboh.com- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat diusir usai salat Jumat, siang tadi (14/4). Djarot diusir oleh sejumlah provokator di Masjid Al-Atiq, Kelurahan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan.

Djarot diusir usai melaksanakan salat Jumat. Mereka berteriak ‘usir’ ketika politikus PDI Perjuangan ini baru selesai beribadah.

Pengusiran Djarot disesalkan banyak orang, termasuk musikus Addie MS. Ia menyayangkan aksi pengusiran Djarot di masjid.

Kendati demikian, Addie MS mengaku salut pada calon nomor urut dua itu karena tetap tersenyum meski diperlakukan tidak sopan.

“Pak Haji Djarot untuk kesekian kalinya mendapat perlakuan spt ini. Namun tetap senyum. Aku makin hormat pd Pak Djarot,” tulis Addie MS di akun Twitter, @addiems.

Ayah Kevin Aprilio ini menegaskan bahwa kekagumannya pada Djarot tidak bakal berkurang. Meski dia kerap menerima aksi penolakan dari sejumlah oknum di setiap kunjungannya.

“Aku makin kagum dan hormat pada Pak Haji Djarot. Pintar, berintegritas, berpengalaman dan nyalinya gede! Respek!,” ungkapnya.

Pada postingan itu, Addie MS juga menyertakan sebuah foto dirinya tengah bersama Djarot.

Seperti diketahui, Djarot Saiful diusir oleh sejumlah provokator dari Masjid Al-Atiq, Kelurahan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, seusai melaksanakan salat Jumat. Mereka berteriak usir ketika politikus PDI Perjuangan ini baru selesai beribadah.(pojoksatu.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Djarot Diusir Usai Sholat Jumat, Addie MS Justru Bertambah Kagum pada Djarot karena Hal Ini"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.