Ingin Foto Bareng Ahok, Warga Harus Penuhi Syarat Ini




Beritaterheboh.com - Karangan bunga untuk gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat terus membanjiri Balai Kota.

"Sampai pukul 10.15 WIB tercatat 4.007, tetapi hingga sore ini ada kenaikan 199. Jadi total 4.206 karangan bunga," ucap Kabiro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar DKI Jakarta Mawardi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2017).

Selain karangan bunga yang memenuhi halaman kantor Ahok - Djarot, ribuan warga juga memadati Balai Kota. Mereka rela mengantre untuk berfoto bareng mantan Bupati Belitung Timur itu.

Menurut​ Mawardi, sudah ada dua sesi foto bersama Ahok, yaitu pagi dan siang. Ada ribuan orang yang mengantre ingin mengabadikan kenangan bersama pria asal Bangka Belitung itu.

"Pagi saja sudah mencapai 1.857, dan untuk sesi kedua itu tadi sudah 654. Jadi total untuk foto bersama Pak Ahok hari ini berjumlah 2.511 warga," kata dia.

Mawardi menyebutkan data tersebut dihimpun dari nomor antrean yang diberikan kepada setiap warga, sebelum mereka foto bareng Ahok - Djarot.

"Ini supaya lebih tertib, lebih nyaman saat mau difoto dan supaya tidak gaduh. Selain itu, stempel 'Foto' untuk mereka berguna sebagai tanda, agar tidak ikut foto kembali, soalnya banyak antrean," Mawardi menandaskan.(liputan6.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Foto Bareng Ahok, Warga Harus Penuhi Syarat Ini"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.