Jelang Pencoblosan, FBR Deklarasi Dukung Ahok-Djarot




Beritaterheboh.com - Jelang pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI, Calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara deklarasi dukungan Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Selatan kepada pasangan nomor urut dua di Rumah Makan Ayam Suharti, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017). ‎Mereka menyatakan petahana layak memimpin Ibu Kota untuk melanjutkan program kerjanya untuk periode mendatang.

"Kami keluarga FBR Jakarta Selatan merindukan sosok yang bisa mengayomi warga Jakarta yang berbagai etnis. Sosok yang layak untuk memimpin Jakarta adalah Djarot Saiful Hidayat," kata Sofyan, Juru Bicara FBR Jakarta Selatan.

‎Dalam deklarasi dukungan tersebut FBR Jaksel berharap Pilkada kali ini berlangsung damai. Pasalnya beberapa waktu belakangan sejak Pilkada marak berkembang isu SARA dan memicu perpecahan di masyarakat, hal ini dinilai sangat berbahaya untuk keutuhan bangsa.

"Kami berharap Pilkada kali ini berlangsung damai dan tentram. Jakarta sebagai barometer nasional dan pusat pemerintahan, ekonomi, bisnis dan keamanan harus kita jaga," ujar dia.

Dia menambahkan meski sosok Djarot ‎belum terlalu kuat karena di bawah bayang-bayang Ahok. Namun politisi PDI Perjuangan ini dinilai sangat berpengalaman di dunia politik. Pasalnya Djarot pernah memimpin Blitar dua periode dan pernah menjadi anggota DPR RI.

 "Ide-ide yang kerap dilontarkan sebenarnya sangat bagus, apalagi Djarot juga bisa mewakili umat Islam. Sehingga tak ada lagi perdebatan soal ayat Al Quran," tutur dia.(suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Pencoblosan, FBR Deklarasi Dukung Ahok-Djarot "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.