Jupe Kritis! Mukanya Penuh Selang, Adik Jupe: Tuhan Selamatkan Nyawanya!

 



Beritaterheboh.com - Kondisi Julia Perez atau yang biasa disapa Jupe dikabarkan semakin menurun. Pihak keluarga pun enggan berkomentar banyak perihal kondisi Jupe.

Namun nampak dari foto yang diunggah oleh adik Jupe, Nia Anggia melalui akun instagramnya, Jupe terlihat memejamkan mata sementara di sisinya Nia berbaring.

Dari foto itu terlihat slang melingkari tangan dan di hidung pelantun Belah Duren itu. Bibir dan mata Jupe juga nampak membengkak tak seperti biasanya.

Sementara kalimat penuh haru tertulis di kolom caption foto tersebut. Nia berharap doanya didengar oleh Tuhan untuk menyelamatkan hidup kakak tercintanya itu.

"GOD pls hear my prayers (emoticon) Save her life... She's my everything (emoticon)," tulis Nia Anggia dalam kolom caption foto yang diunggahnya pada Rabu (19/4/2017).

Tak hanya Nia, penyanyi Maia Estianty juga sempat mengunggah foto kondisi Jupe, namun foto tersebut tiba-tiba dihapus dalam hitungan menit.

"Mohon doa untuk @juliaperrezz yang sedang drop kritis... (emoticon)," tulis Maia Estianty pada foto yang diunggah pada Rabu (19/4/2017).


undefined

Memang tidak ada yang tahu bagaimana kondisi fisik dan kesehatan seseorang, selain dari keterangan dokter yang menanganinya.

Termasuk juga dengan kondisi Jupe terkini.

Dokter bilang, kondisi pelantun ‘Belah Duren’ itu masih belum stabil sehingga pihak keluarga tidak membawa Jupe pulang.

Sang ayah, Sammy setuju dengan saran dokter, ia mengkhawatirkan jika anaknya (Jupe) pulang ia tidak tahu bagaimana cara menanganinya.

"Kondisi jupe kan tensinya masih naik turun. Kalo di rumah kita bingung nanganinnya seperti apa." ungkap Sammy saat idtemui Grid.ID di RSCM gedung A, Jakarta Pusat pada Selasa (18/04/17) kemarin.


“ Di sini dulu, kan enak masih ada dokter. Kalo ada apa apa tinggal pencet bel,” ucapnya lagi.
Jadi keputusan yang baik untuk saat ini adalah Jupe dirawat hingga sehat walafiat.

Kabar terakhir dari Jupe pada Rabu (19/4/2017) ini adalah ia sulit bicara dan dikelilingi dengan alat bantu medis.

"Abis scan udah nggak bisa ngapa-ngapain, tangannya bergetar, terus makannya pake selang, udah enggak bisa ngomong," ujar wanita yang menjenguk Jupe seraya meniru gerakan tubuh Jupe dengan tangannya yang bergetar.

"Mesin yang bunyi nya ncit ncit ncit udah cepet gitu suaranya. Asistennya aja udah nangis terus," tutur wanita tersebut.

Sekadar diketahui, Julia Perez sudah lebih dua bulan ini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Kanker serviks yang menyerang tubuh pelantun lagu Aku Rapopo itu telah sampai pada stadium empat.(grid.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jupe Kritis! Mukanya Penuh Selang, Adik Jupe: Tuhan Selamatkan Nyawanya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.