Warga Jakarta Sepakat Tolak Cagub yang Didukung Kelompok Radikal




Beritaterheboh.com - Warga Jakarta menolak Cagub yang didukung Kelompok Radikal! Spanduk-spanduk mulai bertebaran yang menegaskan penolakan itu khususnya yang dipasang oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sayap politik ormas Islam terbesar di Indonesia Nahdlatul Ulama (NU) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Partai Islam dengan lambang Ka’bah.

Ketua GP Ansor DKI menegasan penolakan terhadap Cagub yang didukung Kelompok Radikal dalam acara Silaturahim GP Ansor Pusar dan DKI bersama Basuki Tjahaja Purnama dan Haji Djarot Saiful Hidayat. 

Parpol dan pendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ditenggarai terkait kelompok radikal dan terorisme berdasarkan fakta-fakta ditangkapnya beberapa kader PKS oleh Densus 88 dan pendukung Anies Sandi yang terkait Kelompok Radikal seperti ISIS, FPI, Wahabi, HTI, Majelis Mujahidin dan Al-Qaidah.

Sementara pendukung Anies berasal dari Kelompok Radikal dan pendukung Teroris seperti ISIS.

‪Pendukung Teroris di Belakang Anies (1) Al-Khaththath alias Gatot Sekjen FUI yang Ditangkap Polisi.
 ‬
‪Pendukung Teroris di Belakang Anies (2) Bachtiar Nasir, Tokoh Wahabi dan Ketua GNPF-MUI serta Penyuplai Dana untuk Teroris.

‪Pendukung Teroris di Belakang Anies (3) Farid Okbah, Tokoh Wahabi, Ustadz Provokator dan Pemecah Belah Umat.

‪Pendukung Teroris di Belakang Anies (4) Zaitun Rasmin, Tokoh Wahabi, Penerima Donasi dari Dana Wahabi Internasional.

‪Didin Hafidhuddin, Pendukung Anies-Sandi: Konsep Syariah Harus Diterapkan di Jakarta.

‪Mari kita sebarkan dan tegaskan ke masyarakat, tolak Cagub yang didukung Kelompok Radikal yang hanya akan menjadikan Indonesia seperi Suriah, Yaman dan kawasan-kawasan konflik lainnya di Timur Tengah. ‬

‪Inilah alasan utama mengapa akhirnya dalam Putaran Kedua, PKB melabuhkan pilihan pada pada Basuki Tjahaja Purnama dan Haji Djarot Saiful Hidayat. ‬

‪PKB DKI Deklarasikan Dukungan ke Ahok Djarot, karena Pendukung Anies Sandi Mau Jadikan Indonesia Seperti Suriah dan Yaman.

‪(gerpol)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Jakarta Sepakat Tolak Cagub yang Didukung Kelompok Radikal"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.