Beredar Foto Syukuran atas Vonis Ahok, Prabowo: Ada yang Salah dengan Foto Itu?


Foto Tumpengan

Beritaterheboh.com - Tepat satu hari usai Gubernur non-aktif DKI Jakarta, Ahok mendapatkan vonis penjara selama dua tahun penjara. Beredar sejumlah foto di sosial media yang memperlihatkan sejumlah orang tengah mengadakan acara syukuran.

Di dalam foto tersebut terlihat sejumlah tokoh yang diantaranya yaitu Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra, Prabowo Soenirman. Serta sejumlah tokoh lainnya, bahkan ada yang mirip dengan Boy Sadikin.

Mereka terlihat berpose dengan sebuah nasi tumpeng dan tulisan "Selamat Ahok di Penjara". Dengan adanya foto ini, Prabowo pun tak membantahnya.

"Apakah ada yang salah dengan foto itu? Itu bentuk spontanitas teman-teman yang merasa agamanya dinistakan," tukas Prabowo.


Saat ditanya soal dimana tempat pengambilan foto tersebut dan siapa saja orang-orang yang ada di dalam foto itu, Prabowo menolak untuk menjawab.

Sedangkan, di dalam kesempatan yang berbeda, Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Sandiaga Uno mengatakan bahwa dirinya tak mengetahui soal foto syukuran itu. 

"Saya baru lihat ini dan saya coba cek sama tim," ungkap Sandi.(kompas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Foto Syukuran atas Vonis Ahok, Prabowo: Ada yang Salah dengan Foto Itu?"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.