Mengerikannya Ancaman Revolusi Putih Habib Rizieq dari Negeri Onta, Jokowi jadi Sasaran

 
 
Beritaterheboh.com - Tokoh FPI, Habib Rizieq Shihab mengeluarkan ancaman yang cukup mengerikan yaitu dengan melakukan revolusi putih dari Arab Saudi kalau penangannan kasusnya di Indonesia terus dilanjutkan.

Habib Rizieq diketahui sejak beberapa waktu lalu masih berada di Negeri Onta, Arab Saudi untuk bisa melakukan ibadah umrah bersama dengan keluarganya.

Ketum DPP FPI, Sobri Lubis menjelaskan kalau Habib Rizieq menghkawatirkan hanya menjadi tumbal saja kalau pulang kembali ke Indonesia.

Ia menganggap bahwa sejumlah kasus yang menjerat dirinya hanyalah rekayasa semata yang digunakan sebagai politik balas dendam atas vonis dua tahun Ahok.

"Jika rezim penguasa terus menerus menekan ulama dan membela penista agama, maka bukan tidak mungkin Rizieq Shihab akan umumkan revolusi putih untuk NKRI dari tanah suci," ungkap Sobri disalin ItuSalah.com.

Walaupun begitu, tidak dijelaskan secara rinci apa maksud yang akan dilakukan oleh tokokh FPI tersebut dengan menyebutkan revolusi putih itu.

Sobri mengatakan bahwa kepergian dari Habib Rizieq ke Arab Saudi adalah nazar kalau Ahok kalah di dalam ajang Pilkada DKI Jakarta. Sobri menuturkan kalau Habib Rizieq bakal kembali ke Indonesia. Tetapi, Ia mengurungkan niatnya usai mengetahui bahwa dirinya telah dianggap dikriminalisasi.

"Ditambah lagi ada upaya polri minta bantuan interpol untuk cari dan tangkap Habib Rizieq di luar negeri, sehingga beliau bagaikan target teroris internasional," ungkapnya.

"Kami minta Habib Rizieq dan keluarga tetap di tanah suci sampai betul-betul bisa pulang dengan aman dari serangan rezim penguasa yang panik jagonya kalah dalam pilkada dan pengadilan," sambungnya.

(itusalah/cnn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikannya Ancaman Revolusi Putih Habib Rizieq dari Negeri Onta, Jokowi jadi Sasaran"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.