Tidak Suka Adiknya Dukung Ahok, Kali Ini Marissa Haque Serang Adik Kandungnya Sendiri




Beritaterheboh.com - Marissa Haque kembali membuat heboh di media sosial. Kali ini, korbannya adalah sang adik Soraya Haque. Istri musisi Ikang Fawzi itu menyerang Soraya karena mendukung Basuki Tjahaja Purnama yang dipenjara karena terbukti menista agama. 

Ketika Ahok divonis dua tahun oleh majelis hakim, Soraya memposting dirinya sedang menangis mendengar junjungannya dinyatakan bersalah. Dilansir dari akun Instagram @sorayahaque mengungkapkan rasa sedihnya tersebut.



"INDONESIA BERDUKA "Masa Kegelapan untuk Keadilan". Dari sisi hukum, hari ini Putusan Hakim berbahaya, sebab negara tidak hadir menjaga semua umat beragama yg hidup dan tinggal di Indonesia. RIP. Indonesian Law and Justice." tulis Soraya. 

Melihat unggah Soraya, netizen memberikan komentar positif seraya menyindir Marissa.
"ahoker dibikin ribut skrg sodara sendiri, mulai karma itu terlihat senyumin aja dulu biar dia puas.. kita lihat lanjutannya," kata akun @zastiazu

"Mbanya baru aku suka..beda smaaa si mbanyaa hehehehheh." ujar akun @ayu_noeby.
Selain itu, perempuan 52 tahun itu juga mengunggah keluarga kecil Ahok, dan disertai kalimat 



"#prayforahoksfamily #bravehearts#supportahoksfamily." 

Mengetahui adiknya mendukung penghina agama, Marissa langsung bereaksi keras. Dilansir dari akun Twitter @Haque_Marissa menuliskan cuitannya tersebut. 

"Kalau orangtuaku masih hidup justru mereka akan menangis lihat Soraya Haque dukung penista al Quran, krn kedua ortu kami HAJI & HAJJAH." kicaunya. 

Ibu dua anak itu juga memberikan komentar pedas kepada Soraya. Marissa menuliskan kalau Soraya Haque tidak salat lima waktu dan tidak membaca Al-Quran. 

“Coba dong tanya mereka, dukung seorang penista al Quran mau nggak? Soraya Haque tdk sholat 5 waktu & tdk baca al Quran. Aya tdk faham bro,” tambah Marissa.(rimanews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Suka Adiknya Dukung Ahok, Kali Ini Marissa Haque Serang Adik Kandungnya Sendiri"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.