Lucunya Cucu Jokowi di Tengah Tamu Istana...

 Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda beserta putranya Jan Ethes saat berada di Istana Presiden, Kamis (17/8/2017).

Beritaterheboh.com - Jan Ethes Sri Narendra ikut hadir pada perayaan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-72 di Istana Presiden, Jakarta, Kamis (17/8/2017). Boleh jadi, ini merupakan kali pertamanya bocah satu tahun cucu dari Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi itu tampil di depan publik.

Digendong oleh sang ayah, Gibran Rakabuming Raka, Ethes tampak lucu mengenakan beskap hitam dipadu kemeja putih. Sang ibu, Selvi Ananda, tampak berada di sampingnya.

Keberadaan Ethes menarik perhatian para tamu. Mereka mendekatinya dan berfoto bersama Gibran dan Ethes. Tepatnya di pintu sisi timur Istana Merdeka.

Bahkan, beberapa tamu mengelus-elus tangan kiri Ethes yang tampak bingung menatap sekitarnya.

"Halo Ethes...lucu ya," sapa seorang tamu undangan.


Cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Sri Narendra.
Cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Sri Narendra.(Fabian Januarius Kuwado)
Tidak tampak penjagaan terlalu ketat bagi Gibran sekeluarga. Hanya seorang Paspampres yang menjaga keluarga Gibran mengatur di mana tamu tersebut boleh berfoto bersama.

Kepada Kompas.com, Gibran mengaku tiba di Jakarta sejak Rabu (16/8/2017). Ia mengatakan, baru upacara peringatan kemerdekaan tahun ini, dia sekeluarga bisa hadir.

"Tiap tahun ada undangan sebenarnya. Tapi dulu Ethes masih kecil, belum bisa naik pesawat. Jadi yang bisa ikut cuma saya. Sekarang bisa bertiga, (Ethes) sudah bisa diajak ke mana-mana," ujar Gibran.

 Sang ibunda, Selvi Ananda, menambahkan, momen keramaian seperti ini merupakan pengalaman baru bagi Ethes. Ia berharap putranya itu bisa tumbuh berkembang dengan proses sosialisasi yang baik.

"Sebenarnya biasa sih banyak orang. (Agar) bisa bersosialisasilah dengan orang," ujar Selvi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lucunya Cucu Jokowi di Tengah Tamu Istana..."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.