Wiranto: Aksi Reuni 212 Buang Buang Energi!

 Reuni 212 terkini

Beritaterheboh.com - Masih ingat dengan kejadian Aksi 212 tahun lalu? Dikabarkan bahwa Aksi 212 akan mengadakan Reuni 212 yang akan diselenggarakan di Jakarta pada Sabtu 2 Desember 2017, berlokasi di pusat Lapangan Monas, Jakarta Pusat.

Adapun yang menanggapi dengan acara Reuni 212, salah satunya yaitu Menko Polhukam Wiranto yang mengungkapkan aksi reuni 212 tak usah dilakukan. Tidak hanya mengganggu, aksi Reuni 212 ini telah dinilai membuang energi saja.

Ungkap Wiranto, di bandung,”lebih baik energi itu digunakan hal-hal yang positif membantu pembangunan membantu mengamankan lingkungan menghadapi terorisme dan radikalisme.”

Imbuhnya dalam pengungkapan tersebut Rabu, 29/11/2017,”kemudian biar masyarakat konsentrasi kepada kerjaan masing-masing supaya pendapatannya tidak terganggu.”

Wiranto juga ungkapkan bahwa dalam aksi 212 yang sudah terjadi dulu dalam hadapi Pilgub DKI jakarta. Dia juga ungkapkan hal tersebut sudahlah selesai. Maka aksi-aksi seperti 212 ini sudah tak diperlukan lagi.


Ungkapnya,”Yah gak perlu memang menghabiskan energi kita sebagai bangsa.” “Kita beritahu aja kenapa sih kemudian dikasih penjelasan yang benar yang baik. Ketimbang meralang-larang lebih baik kalau ada kesadaran,” pungkasnya.

Apakah berjalan dengan lancar acara Reuni 212 di jakarta Pusat yang kemungkinan akan mengundang 1000 orang?(indowarta.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wiranto: Aksi Reuni 212 Buang Buang Energi!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.