Dituding Sebagai Pemilik Paha dalam Mobil, Klarifikasi Istri Bambang Haryo Beberkan Yang Terjadi


Beritaterheboh.com  - Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas dikabarkan mundul dari pencalonannya sebagai Wakil Gubernut Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Jawa Timur petahana, Saifullah Yusuf sekaligus bakal calon Gubernur Jawa Timur yang berpasangan dengan Azwar Anas.

Kabar pengunduran diri Azwar Anas muncul setelah beredar foto-foto lawas sangat mirip dengannya bersama seorang wanita di kamar dan di mobil.

Mengenai hal ini, Azwar Anas menilai beredarnya foto tersebut merupakan pembunuhan karakter yang sering terjadi menjelang pemilihan kepala daerah.

"Ada sejumlah upaya pembunuhan karakter, termasuk teror yang kerap saya diterima dan keluarga. Jadi, terkait apa yang menjadi desus-desus itu, saya sudah biasa," ujar dia, Jumat (5/1/2018).

Ramainya foto tersebut menyeret-nyeret nama Anggota DPR RI Bambang Haryo. Dalam kabar yag beredar di media sosial disebut-sebut bahwa sosok perempuan tersebut adalah istri Bambang Haryo, Asrilia Kurniawati. Namu sebuah akun twitter yang mengaku sebagai istri dari Bambang Haryo membantah hal tersebut.



Assalamu’alaikum,,Selamat pagi utk semua’nya terutama yg terhormat admin pemilik account FB ini..Sy atas nama pribadi sgt menyayang’kan dgn pemberitaan ini dan sdh sgt sepatut’nya sy sbg istri dr suami sy yaitu Bpk Bambang Haryo mengklarifikasi semua pemberitaan ini



yg sgt2 menyudut’kan suami sy..Seharus’nya Bpk admin mencari dan mentelusuri dahulu kebenaran pemberitaan ini dan cari tahu dgn baik siapa’kah suami sy dan siapa’kah Bpk Cawagub yg di bilang sudah di jebak oleh Suami sy tsb☺️😊




Surabaya Pagi adalah media online yg pertama kali menayang’kan berita hoax ini dan dr pihak mereka sudah menelpon suami sy secara lsg utk permohonan maaf atas ketidak benaran berita tsb☺️😊Sy punya rekaman pembicaraan semua’nya monggo Bpk admin berkunjung ke kediaman kami

Suami sy jg kemarin sdh melakukan conpers dgn para saudara/ri media cetak maupun elektronik ttg pemberitaan ini..ALHAMDULILLAH beliau sangat bijaksana dalam menyikapi ini semua krn beliau sangat tahu siapa istri’nya dan bentuk tubuh istri’nya



Berdasarkan wikipedia Asrilia Kurniati Bambang Haryo atau dikenal dengan Leeya (lahir di Surabaya, 14 Februari 1981; umur 36 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia merilis album pertamanya, "My Dream" pada tahun 2009, dan menjagokan lagu daur ulang "Bohong" yang pernah dipopulerkan oleh 2D. Leeya pernah juga terlibat dalam beberapa judul sinetron. Saat ini menjadi Ketua Umum Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Surabaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dituding Sebagai Pemilik Paha dalam Mobil, Klarifikasi Istri Bambang Haryo Beberkan Yang Terjadi"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.