Terjawab Sudah! Inilah Sosok Pengawal Wanita Presiden Jokowi Saat Kunjungi Bangladesh


Beritaterheboh.com - Sosok pengawal wanita berkacamata hitam yang berjalan penuh kharisma di barisan rombongan, saat presiden Jokowi berkunjung ke Bangladesh, membuat warganet penasaran siapakah dia?

Foto pengawal wanita berambut hitam panjang yang diikat kucir kuda ini sebelumnya diunggah oleh akun Twitter @ndorokakung pada hari ini, Senin (29/1/2018).

Dalam posting-an tersebut, sang pemilik akun menuliskan sebuah pertanyaan, "Warganet sudah tahu siapa pengawal Jokowi ini?"

Warganet yang melihat cuitan ini kemudian memberi komentar, ada yang menduga itu adalah editan, ada yang balik bertanya karena penasaran.

@rekreza: "Editan ga sih? Crop di leher dan kerah baju, juga kepala dan warna tangan nggak kompak dan tebel banget tangannya."

@AgungHerry72: "Bener, sepertinya editan, bagian leher dan tangan sblh kanan, sdkit meragukan, ID Card, saya zoom spertinya foto pria."

@peanutanq: "Iya, blend warna nya kena kerah. keknya editan, trs se gagah nya postur cewd tdk akan seperti itu, still got some shaped."

@zulputra: "Siapa sich itu?"

Tribunjogja.com kemudian meminta konfirmasi dari pihak Biro Pers Istana, mengenai siapakah sosok pengawal wanita ini.

"Paspampres Bangladesh. Paspampres Indonesia warna pinnya merah dan ada lambang bintang emas," ungkap Kabiro Pers Istana saat dihubungi Senin (29/1/2018) siang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terjawab Sudah! Inilah Sosok Pengawal Wanita Presiden Jokowi Saat Kunjungi Bangladesh"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.