Bikin Ngakak! Begini Momen Saat Menteri Susi Menunggu Sandiaga Uno Sambil Minum di Tengah Danau

foto: Kumparan.com

Beritaterheboh.com - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mencapai garis finis secara bersamaan pada pertandingan di Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018). 

Dalam pertandingan tersebut, Susi mulanya berdayung dengan paddle board, sementara Sandi berenang. 

Mereka bertanding di jarak 2 x 500 meter. Di tengah pertandingan, Susi sempat mendayung ke tepi danau untuk menyapa warga yang menonton pertandingan mereka. 

Sementara Sandi beristirahat sejenak setelah menempuh jarak 500 meter pertama. Susi kemudian menghampiri Sandi. 

Mereka melanjutkan pertandingan di 500 meter berikutnya.


Berdasarkan pantauan Kompas.com, Susi unggul jauh dari Sandi. Susi sempat berhenti di tengah danau untuk menunggu Sandi. Saat itu, Susi tampak menggoyang-goyangkan paddle board-nya menggunakan kaki. Dia juga minum terlebih dahulu di tengah danau.

Saat Sandi mendekatinya, Susi kembali mendayung. Dia mendekati bendera yang berada di garis finis. Susi duduk dan memegang bendera itu. 

Namun Susi tidak mengangkat bendera itu. Dia lalu  terjun ke dalam danau dan menghampiri Sandi. Mereka berenang bersama-sama ke arah bendera dan memegangnya. Susi kemudian mengangkat tangannya ke udara. 

"Pemenangnya adalah dua-duanya," kata pembawa acara menggunakan pengeras suara. 

Setelah itu, Susi dan Sandi naik ke palka yang mengapung di danau. Mereka mengangkat tangan sebagai tanda selebrasi kemenangan. Keduanya bergandengan dan berfoto bersama.




Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hampir Menang, Susi Terjun dari Paddle Board dan Berenang Bareng Sandi", http://megapolitan.kompas.com/read/2018/02/25/10305391/hampir-menang-susi-terjun-dari-paddle-board-dan-berenang-bareng-sandi. 
Penulis : Nursita Sari
Editor : Egidius Patnistik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Ngakak! Begini Momen Saat Menteri Susi Menunggu Sandiaga Uno Sambil Minum di Tengah Danau"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.