Disebut Perebut Bini Orang, Begini Klarifikasi Billy Syahputra


Beritaterheboh.com - Kris Hatta, pesinetron yang mengklaim dirinya sebagai suami dari kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria, menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (5/2/2018). Pemeriksaan ini adalah kelanjutan atas laporan Hilda Vitria pada September 2017 lalu.

Hilda Vitria, yang kini diketahui menjalin asmara dengan Billy Syahputra, melaporkan Kris Hatta atas dugaan tindak pencemaran nama baik.

Ditemui di sela-sela menjalani pemeriksaan, Kris Hatta sempat membocorkan pertanyaan apa saja yang dilontarkan oleh kepolisian pada dirinya terkait pernikahannya dengan perempuan yang kabarnya segera dinikahi Billy Syahputra itu.

"Banyak. Sejak kapan kenalnya, sejak kapan pacarannya, sejak kapan nikahnya. Dan penyidik ingin aku bercerita dari awal sampai kenapa terjadi masalah seperti ini," kata Kris Hatta di Polda Metro Jaya, Senin (5/2/2018).

Sebelumnya, Hilda Vitria sempat menyatakan bahwa dirinya tidak pernah menikah dengan Kris Hatta. Namun, pengacara Kris telah mengantongi bukti yang bisa mematahkan pernyataan kekasih Billy Syahputra itu.

"Saudari Hilda kan bilang merasa nggak pernah menikah dan di sini kami punya bukti, buku nikahnya. Jadi kita sudah sampaikan juga sebagai barang bukti kepada penyidik," terang pengacara Kris Hatta, Suheru Prayitno, di tempat yang sama.

Buku nikah tersebut juga sempat diklaim palsu oleh Hilda Vitria. Hal ini kemudian dibantah oleh Kriss dengan menyatakan bahwa buku nikah yang ada di tangannya adalah asli. "Palsu dia bilang? Kalau palsu saya tidak mungkin berani bawa ke kantor polisi," ucap Kris Hatta.

"Jadi gini, sedikit kami klarifikasi selaku pengacara Kriss, bahwa saudari Hilda ada tanda tangan di surat nikah. Kalau misalkan palsu, silahkan saja dilaporkan ke forensik segala macam. Diperiksa dan semua orang punya hak untuk melaporkan dan saya yakin mas Kris ini masih baik," Suheru Prayitno menimpali.

Pihak Kris Hatta juga menemukan adanya kejanggalan. Hilda Vitria diketahui telah mengajukan permohonan pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama.

Jika menyatakan tak pernah menikah, lalu mengapa Hilda mengajukan pembatalan pernikahan?

"Logikanya gini kalau dia misalkan untuk membatalkan perkawinan berarti secara logika pernah melakukan perkawinan dan minta dibatalkan. Kalau di dalam undang-undang perkawinan kan ada suami atau istri, artinya mereka sudah melakukan perkawinan dan minta dibatalkan," terang pengacara

Gelagat Mencurigakan

Kepada awak media, Kris Hatta menceritakan awal mula ia mencium adanya hubungan spesial antara Hilda Vitria dengan Billy Syahputra. Pesinetron ini sempat merasakan adanya perubahan sikap dari diri sang istri.

"Gelagatnya sih, yang namanya kita dalam satu rumah ya memang kita tahu karakter pasangan kita ya setiap harinya. Memang suka ada perubahan dalam sikapnya. Cuma aku pribadi sih selalu berpikir positif bahwa mungkin memang dalam rumah tangga, konflik yang kecil pun bisa jadi besar," kata Kris Hatta di Polda Metro Jaya, Senin (5/2/2018).

Pesinetron ini sempat bertanya pada Hilda Vitria menyoal perkenalannya dengan Billy Syahputra. Sang istri kemudian bercerita, pertemuan dirinya dengan artis ini terjadi saat Kris Hatta sedang tak ada di rumah.

Jadi ceritanya tuh saya posisinya lagi kerja ya, Hilda lagi membawa anjing saya jalan-jalan di sekitaran komplek. Lalu di saat dia lagi bawa anjing saya jalan. Di situ si B melakukan kegiatan syuting dalam kompleks saya," Kris menceritakan.

"Ini sih menurut versi dari Hilda ya. Katanya Billy ini mencegat dia lalu chit chat sedikit. Singkat ceritanya, Billy meminta nomor telepon Hilda. awalnya Hilda tidak mau kasih tapi si B ini memakai cara mengambil handphone Hilda, lalu mencatatkan nomernya sendiri, lalu ditelpon ke handphone-nya (Billy) sendiri," papar Kris Hatta.

Dari situlah komunikasi antara Hilda Vitria dengan adik kandung almarhum Olga Syahputra itu terjalin. Lama kelamaan hubungan keduanya semakin dekat.

"Aku tahu mereka berteman kok, tapi aku nggak tahu kalau mereka lebih dari teman," ucapnya.

Billy Syahputra Mengaku Dapat Pesan Kata-kata Kotor Dari Kriss Hatta

Jauh sebelum kasus yang saat ini ramai diperbincangkan, Billy mengungkapkan bahwa dirinya kerap kali mendapat pesan singkat yang berisi makian dari Kris Hatta.

"Ketika bang Billy berhubungan sama Hilda. Ada WA dari si cowok, bang Billy tau dia udah nggak ada hubungan. Si cowok sempet WA bang Billy dengan kata- kata kotor nggak wajar," ujar Billy Syahputra saat ditemui Grid ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Selasa (6/2/2018).

Hanya saja, adik almarhum Olga Syahputra ini mengaku tidak ingin ambil pusing dan mempermasalahkan hal tersebut.

"Karena bang Billy bukan orang yang mau ambil pusing. Jadi bang Billy enggak menuntut (lapor polisi)," lanjut Billy Syahputra.

"Itu bisa aja bang Billy permasalahkan tapi bang Billy nggak mau ribut," pungkasnya.

Lantaran hubungan Hilda dan Billy semakin dekat, Kriss Hatta pun mengungkap sebuah fakta.

Hal itu tampak pada unggahan akun gosip @lamiscorner, Senin (5/2/2018)

Kriss Hatta mengaku awal perkenalan Hida dan Billy saat mereka bertemu di kompleks perumahannya. Netizen yang melihat postingan tersebut sontak berkomentar


@putriratuayuu: Ternyata bang bil pebinor toh.

@upie86: Bang billy pebinor donk

@real_ratukhansa: Cewenya jg glosor sana sini

@devitya2g: Gue heran sm ni prempi klo dy smpe gak ngaku nikah sm si kris tpi tinggal serumah smpe brp tahun

@sukiman_harsono: Nih cewe halu ... Punya suami seganteng ini kok ya disia2kan to mbak

@michellebryan84: Duhhhh dr videony aza dia ga nolak kok pak suami.. Jgn salahin si b ny.

@devvvva: si cewek bilang gak maried, si cowok ngaku maried sampe katanya rela jd mualaf ikut si cewek.. hmmm

@sopiah_ella: Lah kok punya suami mau di peluk2 orng lain gt ya.. ini mah jls bgt cewe nya yg gat*l. k.lo cowo mah ya nama nya kucing di kasih ikan asin mah di hajar aja.(Tribunnews.com/liputan6.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disebut Perebut Bini Orang, Begini Klarifikasi Billy Syahputra"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.