Disindir Farhat Abbas, Hotman Paris Balas Tulis Sindiran Menohok di Akun Instagramnya!

Beritaterheboh.com -  Farhat Abbas geram dengan kelakuan Hotman Paris yang kerap mesra dengan sejumlah mantan pacarnya.

Hal tersebut ia beberkan saat diwawancarai oleh sejumlah awak media.

Dilansir dari TribunWow.com, pada unggahan akun gosip Instagram @makrumpita, Rabu (31/1/2018).

Mantan suami Nia Daniaty itu mengaku geram lantaran sikap Hotman Paris.

"Hotman ini suka cari gara-gara, mantan saya dipeluk-peluk, mantan istri saya juga, mantan-mantan saya, terus saja diejek, disindir-sindir, yang ngenalin Jennifer Dunn ke dia itu saya," ujar Farhat.


Setelah itu, Farhat membeberkan bahwa Hotman Paris tidak pernah membelikan sejumlah barang mewah untuk perempuan.

Kalau bicara uang, emang Hotman punya berlian berapa? 10? Nggak ya, paling cuma satu. Pernah ngasih berlian ke perempuan berapa kali? beliin rumah ke perempuan siapa aja? Paling cuma satu, kalau saya kan jelas, tapi buat apa saya sombongin" lanjutnya menyindir.

Setelah itu, Farhat mengaku jika harta yang ia miliki banyak yang diambil oleh mantan-mantannya.

"Harta saya banyak yang diambil sama mantan-mantan saya, mantan istri saya juga, nggak mau ngembaliin, tapi pelan dan pasti saya akan urus itu," ucap farhat.

Farhat terkenal dengan sikapnya yang blak-blakan.

Ia juga tak pernah takut disomasi atau bahkan berkelahi dengan sesama artis.

Misalnya saja beberapa pekan lalu saat beredar kabar Farhat yang melaporkan perbuatan kasar publik figur Vicky Prasetyo.

Selain itu, Farhat juga pernah bertikai dengan Dewi Perssik, dan banyak artis sensasional lainnya juga.

Baru-baru ini sedang ramai dibicarakan adalah statement Farhat dalam obrolan singkatnya di sebuah acara TV.

Farhat diundang menghadiri sebuah acara yang mengulas gosip para artis Ibu Kota.

Sama seperti artis-artis lainnya, acara bernama Pagi Pagi Pasti Happy pun mendudukkan Farhat di sebuah kursi.

Ia diminta menanggapi perilaku salah satu rivalnya yaitu Hotman Paris.

Farhat mengutarakan uneg-unegnya terkait penilaiannya terhadap Hotman Paris.

Di awal pembicaraan Farhat tampak membahas seputar kasusnya dengan Vicky Prasetyo.

Farhat penasaran apa maksud dan tujuan Hotman membela Vicky agar bisa melawan dirinya.

"Bener, Hotman itu pengennya masuk TV, pengen ngetop" ujar Farhat sambil menunjuk ke arah Uya Kuya.

Kemudian dilanjutkan dengan perkataan Farhat yang mengaku bahwa ia punya pesan bagi Hotman.

"Nih pesan buat bang hotman. Hotman itu.. Hotman Paris itu sudah tua.."

"Umurnya 59 tahun, beda dengan saya sekitar 18 tahun.."

"Jauh gitu... Kalau hanya berbicara kekayaan itu saya saja santai-santai saja.."

"Umur 29 tahun, saya itu punya kekayaan itu.. Saya bisa buktikan ya..."

"Sekitar 250 Milyar..." ujarnya sembari tersenyum tipis.

Kemudian Lee menyelanya dengan pertanyaan usia Farhat sekarang.

Farhat menambahkan perkataan pedasnya kepada Hotman perihal kelakuannya yang hobi menyinyiri artis.

Ia juga menyampaikan nasehatnya kepada Hotman agar tak juga berperilaku nakal kepada wanita.

"Nggak ada gunanya.. Meluk-meluk istri orang" pungkas Farhat bersemangat.


Rupanya bahaan soal Farhat Abbas mampir juga di akun Instagram Hotman paris.
Di akun Instagramnya Hotman Paris menuliskan caption, Ada orang ngaco ngarang katanya hotman maju krn dia tolong! Kasihan kau! Kalau seorang lawyer mampu bersidang lawan bule di luar negri pasti sesudah jam terbang tinggi dgn bule bule! Kemampuan bersidang bukan krn di tolong tapi krn jam terbang tinggi! Hotman 20 tahun di top law int firm Makarim Taira grup harvard Dr nono makarim cs! Hotman puluhan tahun membawahin puluhan lawyer bule ! Batak jadiBosnya bule! Dan 4 tahun di sydney dgn lawyer 700 bule! Kamu bisanya laporin janda! Ngak malu ngarang!! Yg di belakangku anak sulung lulusan fak hukum London! Istriku Notaris PPAT dan 3 anak putri semua fak hukum London! Bahkan putriku pernah ke Harvard Law Faculty! Univ tersulit masuk di dunia! Hotman thn 87 sudah gabung law firm di australia.

Wah seru juga yaa balas membalas dua pengacara terkenal ini. Sontak saja netizen pun ramai berkomentar dan rata-rata membela Hotman Paris Hutapea.

@lilisprihartani, Bang hotman paris nyinyir jg pantes krn kenyataan, mau gaya apa aja syah2 aja krn memang pengacara kaya, ngga cari2 sensasi.

@amandhayoku, Tapi aku lebih suka gayanya bang Hotman daripada lu...malah aku miris sama Farhat segitunya cari tecehan

Balasan Vicky Prasetyo ke Farhat Abbas Usai ‘Dipermalukan’ di TV Bikin Heboh Netizen: Penuh Drama

@dylan.adirajada, lah situ sendiri sampe masuk ke acara beginian gak malu apa? pengacara lain sibuk di pengadilan

@selvislylion, Goblo* kali ya si farhat ini dia blg jgn nyinyir artis, lha dia sendiri nyinyir hotman sama artis lain, wooo pengacara pekok

bindusiraitkata2  yg gw suka nih bang @hotmanparisofficial "BATAK JADI BOSSNYA BULE"
gladytagabriellaMantap pak

hsn.t12Bang @hotmanparisofficial SABARπŸ’ͺ😎,..biasa orang cerdas & berkarakter itu banyak musuhnya..sekali lagi, NYALI-NYALII!! bukan NYINYIR-NYINYIR!!!πŸ˜‚πŸ˜Ή

vivi_latte11Orang cerdas vs org tolol kwkkwkwkwk.... Gak usah layan om @hotmanparisofficial buang masa...

bettyhutabarat85Uda beda level kalian bang @hotmanparisofficial, udahh lah gak usah ditanggapin. Ntah pun dia sengaja cari "perkara" sama abang biar cari sensasi lg, secara kmrn uda sempat "drop" kan πŸ˜€πŸ˜€
baiqinaBiarin aj bang @hotmanparisofficial mbok mbok rumpi yg rada labil ngigo sendiri, yg penting bang hotman terrrrrr the best(Tribunnews.com)
A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disindir Farhat Abbas, Hotman Paris Balas Tulis Sindiran Menohok di Akun Instagramnya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.