Dituduh sebagai 'Pelakor', Istri Baru Deni Lifter Tulis Begini Diakun Medsosnya


Beritaterheboh.com - Polemik yang terjadi dalam hubungan rumah tangga atlet angkat besi nasional, Deni, menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat akhir-akhir ini. Deni yang menikahi seorang pelajar yang masih duduk di kelas dua SMA di Bandung, dituduh oleh istrinya melakukan perselingkuhan karena belum resmi bercerai.

Di sisi lain Deni menganggap pernikahan tersebut sah karena ia telah melakukan talak kepada sang istri melalui telepon. Di sisi lain, ia mengaku salah, karena tidak menunggu akta cerai saat memutuskan menikah lagi.

Polemik ini masih bergulir panas hingga saat ini. Dan akhirnya, Vanessa Naomi, gadis yang dianggap sebagai 'pelakor' memberikan tanggapan melalui akun instagram pribadinya.


"Sebagai seorang wanita kalian pasti tahu bagaimana rasanya jika harus membesarkan babynya seorang diri tanpa suami yang bertanggung jawab di sampingnya, oleh karena itu saya juga sebagai wanita berhak merasakan bagaimana rasanya kebahagiaan bersama bapak kandung dari baby yang ada di perut saya sekarang. So jangan salahkan saya tolong mengerti posisi saya sebagai wanita! Dan jangan mudah saling menjudge kalau tidak tahu apa-apa," tulis akun @vnessanaomi.


Istri pertama Deni, Wiwi Sofianty, sebelumnya mengaku ia awalnya tak percaya suaminya selingkuh, dan ia tak ingin hubungan rumah tangganya hancur.

"Saya gak pengen sampe seperti ini, gak pengen rumah tangga sampe rusak, kasian anak-anak," ujar Wiwi yang sudah dikaruniai dua orang anak hasil pernikahannya dengan Deni.

Deni sendiri kini tengah bersiap menghadapi Asian Games 2018. Di sisi lain, status PNS Deni akan dievaluasi oleh Kemenpora bila terbukti berpoligami. Deni memang termasuk salah satu dari 137 atlet yang diangkat Kemenpora menjadi seorang PNS.(*)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dituduh sebagai 'Pelakor', Istri Baru Deni Lifter Tulis Begini Diakun Medsosnya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.