Gara-gara Kebijakan Anies, Sopir Angkot Tak Bisa Kasih Uang ke Istri. Dengar Curhatannya Bikin Miris!


Beritaterheboh.com - Sudah hampir satu bulan angkot M08 diperbolehkan memasuki Jalur Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Namun, pendapatan para sopir angkot masih sangat sepi.

Hal ini lantaran sebelumnya angkot sama sekali tidak diperbolehkan melewati jalur tersebut. Hingga akhirnya jalur itu kembali dibuka, akan tetapi hanya mulai dari pukul 15.00 WIB sampai selesai.

Menurut salah satu pengemudi Riki, 60, meskipun sudah dibuka ia tetap tidak bisa menafkahi anak dan istri dengan layak. Menurutnya saat ini omzetnya menurut drastis.

"Saya sudah jarang bisa memberikan uang belanja. Dulu bisa Rp 70 ribu sampai Rp 100 ribu per hari buat istri. Tapi sekarang nggak bisa, cuma bisa kasih Rp 15 ribu sampai Rp 20 ribu," katanya ketus saat ditemui, di Tanah Abang, Kamis (22/2).

Akan tetapi berbeda dengan Feri, 55, dia menganggap bahwa saat ini omzet angkot mengalami kenaikan sejak jalur tersebut dibuka. Sebab banyak pelanggan yang akhirnya naik angkutan M08.

"Penumpang dulu banyak yang ngeluh karena nggak ada angkot. Mau ke stasiun jauh, nunggu busway lama. Kalau sekarang ya nggak lagi. Untuk omzet alhamdulillah sih mas, sebelumnya turun 40 persen. Sekarang naik kira-kira 20 persen," katanya sambil santai menunggu Jalan Jati Baru dibuka.(Jawapos.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-gara Kebijakan Anies, Sopir Angkot Tak Bisa Kasih Uang ke Istri. Dengar Curhatannya Bikin Miris!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.