Kecelakaan di Tanjakan Emen Ciater, 15 Tewas dan Masih Banyak Korban Terjepit. Lihat Videonya Bikin Merinding!


Beritaterheboh.com -  Kecelakaan terjadi di Tanjakan Emen, Ciater, Subang, Jawa Barat. Seorang saksi menyebutkan, 15 penumpang meninggal. Selain korban meninggal, masih banyak korban yang terjepit bus.

"Ada 15 orang yang meninggal. Tapi sepertinya masih bisa bertambah karena masih ada yang kegencet bus," ujar saksi, Neneng Yunengsih, kepada Liputan6.com, Sabtu (10/2/2018).

Menurut dia, petugas sedang berusaha mengevakuasi korban. Ambulans pun sudah bersiap di lokasi kecelakaan.

"Tadi katanya petugas mau belah busnya," kata Neneng sambil tersedu ketika dihubungi Liputan6.com.

Saksi menuturkan, dia bersama tetangga-tetangganya ingin berwisata ke Lembang dan berangkat pukul 06.30 WIB tadi. Rencananya, malam ini mereka langsung pulang.

Rombongan merupakan warga Kampung Legoso, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

"Kami serombongan ada tiga bus. Satu bus yang kecelakaan, 15 orang meninggal tapi kemungkinan bisa bertambah. Sudah ada polisi," ujar Neneng yang berada di bus yang tidak terlibat kecelakaan.

"Bus pariwisata bernopol F 7959 AA tersebut diduga menabrak sebuah rambu-rambu lalu lintas," kata Juru Bicara Basarnas Jawa Barat, Joshua Banjarnahor, kepada Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (10/2/2018).

Hal itulah yang menyebabkan bus terguling. Polsek Jalan Cagak sudah berada di lokasi kejadian. Korban dievakuasi ke puskesmas dan rumah sakit terdekat.

Sementara, seorang saksi menyebutkan, 15 penumpang meninggal. Dia mengatakan masih banyak korban kecelakaan yang terjepit bus.

"Ada 15 orang yang meninggal. Tapi sepertinya masih bisa bertambah karena masih ada yang kegencet bus," ujar saksi, Neneng Yunengsih, kepada Liputan6.com.(Liputan6.com)
. .
. .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecelakaan di Tanjakan Emen Ciater, 15 Tewas dan Masih Banyak Korban Terjepit. Lihat Videonya Bikin Merinding!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.