Bikin Heboh Netizen! Saat Live Instagram, Tenggorokan Lucinta Luna Jadi Sorotan, Ada Sisa Jakun?


Beritaterheboh.com - Dunia maya kembali dihebohkan lagi aksi Lucinta Luna.

Kini, Luna membuat warganet dan pengikutnya di dunia maya kaget.

Belum reda soal isu transgender, wanita yang pernah mengaku berumur 25 tahun ini makin dianggap memang seorang laki-laki.

Saat live Instagram, bagian leher Lucinta Luna disorot karena masih ada jakun.


Hal itu sampai dibahas sebuah akun gosip bernama @igtaiment yang mengunggah foto Luna dan melingkari bagian tenggorokannya.

Hingga berita ini diturunkan, Luna belum memberikan klarifikasi kembali terkait foto tersebut.

Namun saat ini foto tersebut menjadi perdebatan warganet apakah benar itu adalah sisa jakun dari Lucinta luna.

Yang jelas banyak warganet mempercayai itu adalah jakun yang dimiliki Luna.

Banyak yang menganggap apa yang dilakukan Elly Sugigi memang benar.

Diketahui beberapa waktu itu, tepatnya 2 Maret 2018 lalu, Elly Sugigi mengunggah foto kebersamaan bersama sejumlah rekannya, melalui akun Instagram @ellysugigi_real.

Ia juga menandai foto tersebut dengan akun @lucintaluna.

Namun saat ini foto tersebut menjadi perdebatan warganet apakah benar itu adalah sisa jakun dari Lucinta luna.

Yang jelas banyak warganet mempercayai itu adalah jakun yang dimiliki Luna.

Setelah sebelumnya beredar foto dirinya bersama Ibnu Jamil dan kawan-kawannya lain.
Dalam foto yang beredar itu, terlihat jelas Lucinta tak memakai alas kaki, kakinya pun terlihat berbeda dan jadi sorotan netizen.

Dengan foto kakinya yang 'telanjang' itu, netizen semakin yakin bahwa Lucinta adalah benar dulunya seorang pria.

"Beda ya kaki nya.. disini baru gw yakin klw dia adalah mas mas bukan mbak mbak... kaki nya kayak tukang cangkol yang profesional ,"

"Iya kok buluk...pdhl kalo suntik.putih pssti kaki juga jd putih,"

"Emang lekong kan si @lucintaluna ...salfok sama tas nya juga ahhhh...asli atau KW ya itu,"
"Kaki laki banget, jarinya panjang panjang,"

"Hahahaha kaya kaki cowok gue tuh hahahaha mirip,"
Berikut ini fotonya.
Bagaimana tanggapanmu?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Heboh Netizen! Saat Live Instagram, Tenggorokan Lucinta Luna Jadi Sorotan, Ada Sisa Jakun?"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.