Bikin Hoax Lagi, Akun Gerindra dan Rachel Maryam Dibully Netizen Habis-habisan!


Beritaterheboh.com - Jagat twitterland kembali diributkan dengan cuitan dari akun Gerindra. Sebelumnya, akun resmi Gerindra yang bercentang biru itu memposting video parodi dari Gerindra yang pemeran dalam video itu adalah Rachel Maryam.

Yang membuat netizen heboh adalah dalam video itu disebutkan kalau harga gula 17 ribu per setengah kilo dan harga daging 200 ribu per kilo.


Sontak saja video ini pun menjadi sasaran buliyan netizen:



. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
Bahkan salah seorang netizen mengkritik soal kinerja Gerindra dengan menulis, terus kontribusi kalian apa? coba we born here we owe to solve the problems kalian ngga patriot ah

Tak disangka dari sekian komentar, komentar ini dibalas admin Gerindra dengan menulis,


. Presiden Jokowi pernah berjanji akan membangun 10 pabrik gula baru saat kampanye lalu. Sampai saat ini jangankan satu pabrik tercipta, pabrik yang lama saja tidak diperhatikan, dan hajat hidup petani gula semakin tertekan karena kesulitan dalam pemasaran.

Padahal faktanya, pabrik gula sudah dibangun pemerintahan Jokowi dari janji 10, dibangun 11 dan baru 4 yang beroperasi. yang lainnya sedang dalam proses termasuk pabrik gula Glenmore yang proses pembangunanya dimulai sejak 2012 tapi mangkrak dan kemudian baru dilanjutkan pembangunanya dan pada Agustus 2016 sudah mulai beroperasi.




Hemmm...bagaimana menurut anda?

Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Hoax Lagi, Akun Gerindra dan Rachel Maryam Dibully Netizen Habis-habisan!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.