Blak-blakan Manajer Jelaskan Soal Perban di Video Operasi Lucinta Luna dan Suara yang Nge-bass. Respon Netizen Malah Bikin Ngakak!


Beritaterheboh.com - Publik sedang dihebohkan dengan munculnya isu yang menyebutkan jika Lucinta Luna adalah seorang transgender. Bukan cuma sekedar foto, belakangan video dugaan operasi  yang dijalaninya juga sukses menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Menjawab rasa penasaran publik yang semakin menjadi-jadi, salah seorang rekan kerja Luna di masa lalu akhirnya muncul. Dialah Deddy, pria yang dulunya pernah menjadi bos saat Luna masih bekerja di sebuah WO (Wedding Organizer).

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (21/3), Deddy pun menyampaikan, "Pokoknya pertama kali masuk WO saya, dia sudah (seperti) perempuan dan saya nggak banyak tanya. Tapi emang awalnya dia (hidup) susah, dari keluarga yang biasa-biasa aja."

"Jadi sekarang intinya udah tercapai cita-cita dia ya. Dia pengin operasi, pengin cantik. Dia mengidam-idamkan body-nya Nicki Minaj tercapai, jadi artis tercapai. Terus ada kayak gini-gini saya malah jadi bingung sendiri. Mungkin penampilan dia pada saat masuk ke dunia entertainment udah kayak gini, glamor. Mungkin dia pengin punya ciri khasnya sendiri sampai akhirnya ada kata-kata bohongnya dia seperti apa," imbuhnya.

Lewat wawancara ini pula Deddy menyampaikan permohonan maafnya karena berbagai perkataan Luna yang nggak masuk akal. Pasalnya ia sudah mengenal seperti apa keluarga Luna karena orangtuanya sempat main ke tempat usahanya di masa lalu.

Lebih lanjut lagi Deddy juga mengaku jika hubungannya dengan Luna hingga saat ini masih berjalan dengan baik. Bahkan sekitar 2 bulan lalu Luna sempat berkunjung ke salon miliknya untuk melakukan photoshoot dan juga syuting video. .

Komentar netizen:
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .

Pembelaan manajer

Manajer Lucinta Luna, Didi membantah semua kabar soal Lucinta seorang transgender.


Soal bukti yang beredar, dipastikan oleh Didi adalah fitnah untuk menjatuhkan Lucinta Luna termasuk postingan Elly Sugigi di Instagram beberapa waktu lalu.

Menurut Didi, Elly Sugigi hanya ingin memanfaatkan Lucinta Luna yang karirnya di dunia hiburan sedang meningkat.

"Postingan dari mpok Elly, semua mau manfaatin aja karena namanya Lucinta lagi dikejar-kejar aja. Lagi naik-naikya nih sekarang. Emang dari awal Lucinta perempuan," ujar Didi kepada wartawan lewat telepon, Rabu (21/3).

Didi juga memberi tanggapan soal video yang diunggah sebuah akun transgender dengan nama @Melly.bradley. Didi mengatakan, sosok dalam video benar Lucinta Luna tapi hanya operasi angkat benjolan di selangkangan, bukan melakukan operasi berganti menjadi perempuan.


"Nggak sih, hanya orang iseng aja yang nyebarin video itu. Orang yang nggak suka sama Lucinta karena rezekinya lagi bagus. Itu suaranya memang sengaja dibass-bass-in aja. Mau ngejatuhin aja," pungkas Didi.

Didi, sang manager, menganggap bahwa suara yang terdapat di dalam video itu hanyalah rekayasa.

“Itu suara diedit, dibesarin pakai aplikasi. Sekarang kan banyak aplikasi buat gedein dan kecilin suara,” belanya saat dihubungi awak media pada Selasa, (20/3) malam.

Mengenai data Muhammad Fatah berganti menjadi perempuan, Didi manajer Lucinta Luna buka suara. Menurut Didi, Muhammad Fatah adalah supir Lucinta Luna.

"Awalnya emang saya yang kasih Ayluna Cinta dari awal kenal itu namanya. Kalau Muhammad Fatah itu nama supirnya," ungkap Didi saat dibubungi wartawan lewat telepon, Rabu (1/3).

Menurut Didi, belekangan banyak pihak yang ingin menjatuhkan Lucinta Luna. Apalagi diakui Didi, Lucinta Luna karirnya sedang di atas, jadi banyak yang ingin mendompleng.


"Nih orang pada sok tau aja sih mas. Namanya orang Punya uang banyak, punya duit negubah dirinya jadi lebih baik mah kan nggak apa-apa. Ada yang mau jatuhin Lucinta karena saingan endorse," pungkas Didi.


Kapanlagi.com/Tabloidbintang.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blak-blakan Manajer Jelaskan Soal Perban di Video Operasi Lucinta Luna dan Suara yang Nge-bass. Respon Netizen Malah Bikin Ngakak!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.