Masa Lalunya Dibongkar Ely Sugigi, Lucinta Luna Kasih Sindiran Menohok Ini


Beritaterheboh.com - Baru-baru ini, artis Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan di media sosial.

Penyebabnya adalah artis Ely Sugigi yang mengungkap masa lalu Lucinta.

Dalam beberapa postingan dan komentarnya, Ely yang mengaku sebagai teman dekat Lucinta mengungkap penampilan Lucinta yang menurutnya berubah dari sekarang.


Seperti dalam postingan Ely enam hari lalu, Egy mengunggah fotonya bersama lima rekannya.

Di keterangan fotonya, Ely me-mentinon akun Lucinta Luna.

"Foto with sahabat 2 lama yg uda gk pernah ketemu krn kesibukan masing 2 dan foto ini saat ku kurus hahahaha..#kngen #@bebizie @riotohiro @timotiusrossy @dhedysalon @lucintaluna @tomomimemo @prabupewe @terrerojink," tulis Ely.


Meski me-mention akun Lucinta, dalam foto tersebut tak ada sosok Lucinta seperti yang sekarang ini.

Dalam unggahan sejumlah akun gosip, Ely juga diketahui bebalas komentar tentang masa lalu Lucinta.

Lantas apa kata Lucinta soal postingan Ely tersebut?

Meski tak membalas secara langsung, melalui akun Instagramnya, Lucinta Luna diketahui menyindir Ely saat membalas sebuah postingan seseorang yang ia sebut dengan sebutan manajer.



"@jefangga_3kingkong iya teman dekatku ini baru namanya teman dekat gk sprti yg disebelah ngaku teman dekat nikah 4 kali gue gk diundang,,,,No hp dan rumahnya aja gue gk tau wkwkwkwk halu skrng baru bilang tmn dkty hahahh senyumin aja," tulis Lucinta, Minggu (18/3/2018). 


Meski tidak menyebut nama, diduga kuat yang dimaksud teman yang nikah 4 kali adalah Ely.

Sebagaimana diketahui, Ely sudah menikah sebanyak 4 kali dan kini kembali menjanda.


Elly Sugigi Ungkap Masa Lalu Lucinta Luna

Dikenal karena kontroversi yang dibuatnya, penyanyi dangdut Lucinta Luna seperti tidak ada habisnya menjadi perbincangan para netizen. Dari mulai tersebarnya video vulgar dirinya dengan aktor Mike Lewis, sampai dengan identitas gendernya saat ini.

Salah satu sahabat Elly Sugigi yang bernama Deddy pun mulai angkat bicara mengenai masa lalu Lucinta Luna.

"Lucinta Luna itu sebenarnya karyawan aku. Detailnya kayak gimana, aku tahu. Karena memang dia karyawan aku, kerja sama aku satu tahun lebih. Awalnya sekretaris wedding aku. Terus karena berhubung dia banyak di operasi, ya mungkin dikiranya banci ya," ungkap Deddy saat ditemui VIVA di kawasan Mampang hari ini, Jumat 16 Maret 2018.


Elly Sugigi yang merupakan kawan lama Lucinta pun seakan memberikan sinyal ada yang berbeda dengan tampilan Lucinta saat ini.

"Kalau aku kenal dia pas lagi pakai tanktop dan celana pendek. Jadi aku enggak berani nanya banyak, laki-laki atau perempuan sih. Ya kita udah ngerti lah. Nggak perlu dibahas lagi," ungkap Elly.

Ditanya lebih lanjut mengenai jenis kelamin Lucinta di masa lalu, Elly hanya tertawa penuh arti.

"Aku enggak tahu. Tapi... Hahahahaha. Tapi kan dilihat dari fisik dan keadaannya lihat aja, tanya orangnya," lanjut Elly.

Kendati demikian, nampaknya Elly telah menyinggung perasaan Lucinta sehingga biduan cantik tersebut naik pitam. Imbasnya, santer kabar bahwa Lucinta telah meng-unfollow akun Instagram Dedi dan Elly Sugigi.

"Ya kita udah ngerti lah. Nggak perlu dibahas lagi. Tapi kalau misalkan aku di-unfollow sama dia, ya berarti kan dia menghilangkan temen ya," ujar Elly. "Sama. Aku cek di Instagram, aku di-unfollow juga," pungkas Dedi menimpali.(*)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masa Lalunya Dibongkar Ely Sugigi, Lucinta Luna Kasih Sindiran Menohok Ini"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.