Mual dan Pingsan, Usia Kandungan Nikita Mirzani Sudah Dua Bulan?


Beritaterheboh.com -  Nikita Mirzani dan Dipo Latief disebut sudah resmi menikah. Namun hingga saat ini, Nikita masih terus menutup-nutupi kabar bahagia itu.

Kini, Nikita Mirzani diisukan sudah mengandung buah cintanya dengan sang suami. Kabarnya, usia kandungan Nikita sudah dua bulan. Benarkah?


"Dua bulan apanya? Jadi gini, kemarin kan gue di telepon sama Insert sore, kebetulan emang lagi ada pasangan di rumah, terus dia kan orangnya asyik, senang diajak bercanda. Terus pas lagi by phone itu dia mau diajakin ngomong juga, jadi becandaan ajalah," ujar Nikita Mirzani usai acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).


Disinggung soal kehamilan dan anak, Nikita mengatakan memang ingin memiliki anak lagi.

"Kalau Niki memang pengen punya anak lagi. Tiga atau dua lagi sedikasihnya sama Allah saja. Dia (Dipo) memang suka dengan anak kecil, jadi pas," paparnya lagi. 

Mual dan Pingsan, Nikita Mirzani Masih Bantah Hamil


Usai pingsan dan mual karena diduga hamil, ternyata Nikita Mirzani langsung ke Rumah Sakit Brawijaya. Tapi ia membantah bahwa kalau hamil dengan pasangannya, Dipo Latief.

"Iya kemarin kan sakit jadi ke sana (RSIA Brawijaya). Kalaupun hamil kan ada pasangannya, jadi nggak masalah sebetulnya," Nikita Mirzani di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).


Nikita beralasan dibawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak lantaran ada dokter pribadi yang biasa menanginnya sejak melahirkan putranya, Aska.

"Karena dekat depan apartemen kan, dan memang di situ Niki punya dokter pribadi kan yang dari dulu udah megang, dari pas Aska lahiran. Dokternya memang cocok, jadi dibawanya ke situ," ungkapnya.

Nikita juga menungkapkan pingsan lantaran tak sempat sarapan dan punya maag akut. Ia pun sempat sesak di dada dan pusing.

"Pingsan itu karena Niki punya maag yang sudah akut. Kalau pagi itu suka lupa sarapan, kebiasaan pagi bangun tidur itu langsung minum air lemon, lemonnya aja. Itu kan asem banget kan. Harusnya habis itu makan, cuma kan karena ini syuting mepet, jamnya pas banget, pas lihat jam wah nggak keburu nih, langsung cabut. Sesak di dada, terus otak langsung, terus langsung blackout saja jatuh," tuturnya.

"Kepala yang kebentur. Karena itu kenceng banget kan ya pas gue lihat ulang rekamannya, tapi pas bangun-bangun gue ngerasa biasa aja, mungkin karena blackout betulan. kepala perut yang diperiksa," pungkasnya.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mual dan Pingsan, Usia Kandungan Nikita Mirzani Sudah Dua Bulan?"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.