Pakai Busana yang Aduhai, Dian Sastro Menyanyi di Ruang Remang-remang Bikin Heboh Netizen!


Beritaterheboh.com - Setelah namanya ramai dibicarakan saat ia tak sengaja menepis tangan seorang fans, Dian Sastro sempat dapat banyak kritikan.

Dian Sastro sebenarnya adalah sosok inspiratif yang dikelilingi banyak sekali penggemar.

Di usia muda ia sudah menjadi seorang bintang dan model profesional.


Semakin beranjak dewasa, Dian mulai berkiprah dan menjadi seorang bintang film yang karirnya tak perlu diragukan.

Karir, keluarga, suami, dan juga gaya hidupnya yang sepertinya terlihat sangatlah sempurna.

Perempuan kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 setelah menyelesaikan pendidikan S2-nya di salah satu universitas ternama Indonesia giat melakukan aksi seputar kesehatan.

Dikenal Artis Penggiat Hidup Sehat, Ramai Foto Dian Sastro di Ruang Remang, Heboh Benda di Tangannya

Kecantikan Dian Sastro seperti tak pernah luntur dan selalu menginspirasi banyak wanita.

Ditambah juga aktivitasnya yang selalu membawa kepositifan dan rasa menyenangkan.

Dian Sastro yang dikenal sukses membintangi film kisah 'Kartini' ini sudah tak usah diragukan lagi dengan kehidupannya.

Sosoknya juga dikenal sangat bersahaja juga terlihat sangat kalem.

Tak banyak aktivitas aneh dan sensasional yang dibuat ibu dua anak itu.

Selain menginspirasi dari karir dan gaya hidupnya, ia juga menjadi aktivis di berbagai acara Indonesia.

Baru-baru ini, nama Dian sedang ramai diperbincangkan karena sebuah foto yang memajang sisi lain dirinya.

Tampil serba sempurna dengan gaya hidup sehat, foto Dian saat sedang berkumpul bersama rekan-rekannya pada acara ulang tahunnya yang ke-36.

Dian tampak terlihat mengenakan riasan, dan memulas bibirnya dengan lipstick berwarna merah terang. Ia juga mengenakan anting berwarna merah muda. 

Pose Dian mengenakan baju dan riasan tersebut terlihat cukup jelas di unggahan akun Instagram milik penyanyi Teddy Adhitya, yang diunggah Jumat (16/3/2018) malam.

Ternyata, foto yang diambil tersebut sama dengan sebuah video yang juga mulai beredar di media sosial.

Nama Dian Sastro dibicarakan terkait cuplikan videonya oleh sebuah akun gosip.

Merekam sosok Dian saat sedang meramaikan sebuah acara dengan rekan-rekan terdekatnya.

Dian direkam dari samping atas saat sedang sibuk menyanyi di atas panggung kecil.

Ia terlihat memegang mikrofon sembari menggoyangkan tubuh di atas panggung tersebut.


Tercuplik di belakangnya ada seorang pria bertopi merah dan berkaus putih.

Di atas panggung tersebut, Dian terlihat mencoba membetulkan bagian pakaiannya.

Salah satu bagian lengan outer/vest milik Dian belum dikaitkan ke bagian lengannya yang lain.

Di video ia kemudian tampak membenarkan pakaiannya.

Namun sayang, bagian tubuh Dian dari samping terlihat sangat-sangat terbuka.
Sehingga, kemudian hal ini menjadi perhatian dan perdebatan netizen di media sosial.

@ncuzz_uchul: Gw pikir doi kalem... ternyata pecicilan juga yaa

@alfitrins: Harusnya pake vestnya dari rumah, itu kyk pake vest krn mau direkam aja soalnya ada yg blg 'pake dulu bajunya' klo ga salah denger si


@hujandibulanjuni: Itu bajunya kan emang desainnya kayak gitu sampingnya itu tile kulit karyanya peggy hartanto

@dian.hati: Sbnernya sih hak dia pake baju apa juga. Acaranya juga pasti terbatas temen2 dia. Cuma kalo videonya udah diupload ke publik kek gini, yaaaaa taulah ya gimana kritisnya netijen



Mereka yang kaget menganggap bahwa sisi lain dari Dian Sastro baru mulai sedikit-sedikit terungkap.

Lewat video ini, Dian Sastro pun kembali menerima kritik pedas dari netizen.

@irmadityo_shop: Mgkn capek terlihat kalem

@hanyeca: Cape keliatan kalem trus

@asnofaasnofita: Njirrrrr ngk yangka

Seperti ini cuplikan video yang sedang diramaikan netizen ini:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pakai Busana yang Aduhai, Dian Sastro Menyanyi di Ruang Remang-remang Bikin Heboh Netizen!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.