Sang Istri Sebut Feydy Lyvyr Hamil, Abdee Negara curhat Panjang Beberkan Rahasia 5 Tahun Lalu



Beritaterheboh.com - Anita Desy Farida, istri Abdee Slank akhirnya buka suara soal perceraiannya. Anita Desy Farida membenarkan, sang suami telah berselingkuh dengan Feydy Lyvyr, vokalis band Painkillers sejak 2009.

Semula Anita tak mempercayai perselingkuhan suaminya, karena usia Abdee Slank lebih tua 20 tahun dari Feydy Lyvyr.

"Katanya dia (Feydy Lyvyr) orang kaya, punya uang, suruh bikin album sama Mas Abdee tahun 2009. Akhirnya sudahlah dari saat itu tuh. Begitulah ceritanya. Banyak yang sudah bilang katanya itu nggak benar tuh. Kasih wanti-wanti saya. Makanya pas saya tanya, ah itu kan anak-anak beda 20. Dia tahun ini 30, mas Abdee 50," ungkap Anita Desy Farida kepada wartawan, Jumat (3/3).

Yang membuat Anita Desy terkejut, Abdee Slank blakblakan mengatakan ingin menikahi Feydy Lyvyr karena sudah hamil duluan. "Tanggal 15 Juli 2017 waktu kami baru pulang dari Singapura, dia (Abdee Slank) datang ke rumah, dia bilang saya mau menikah, perempuan itu (Feydy Lyvyr) sudah hamil," terang Anita Desy Farida.

Kepada istrinya, Abdee Slank juga menyampaikan ingin pergi ke Amerika Serikat bersama selingkuhannya. "Katanya mereka mau menikah siri dan melahirkan di Amerika," ucap Anita Desy Farida.

Karena hubungan Abdee Slank dan Feydy Lyvyr sudah terlalu jauh, Anita Desy Farida pun merelakan sang suami menikah lagi dan terima di poligami. 

"Jadi saya bilang, ya sudah pergilah jauh-jauh supaya orang enggak tahu," kata Anita Desy Farida menceritakan.

Sayangnya, seiring waktu berjalan tiba-tiba Abdee Slank mengajukan permohonan cerai terhadap Anita Desy Farida ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut membuat Anita Anita Desy Farida terkejut.

Anita pun curiga Abdee Slank ingin cerai atas desakan Feydy Lyvyr. "Tapi perempuan itu yang menekan harus saya diceraikan, itu masalahnya,"  pungkas Anita Desy.

KLARIFIKASI ABDEE NEGARA

Lewat unggahan di akun Instagram miliknya @abdeenegara, pria bernama asli Abdi Negara Nurdin itu mengungkapkan, permasalahan dengan Anita sudah terjadi sekitar tahun 2008. Saat itu, mereka sudah tidak berkomunikasi sebagaimana seharusnya pasangan suami istri.
"Yang kemudian berujung pisah ranjang," tulis Abdee, Senin (5/3). 

Walau begitu, Abdee dan Anita masih berupaya untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Namun, segala upaya yang keduanya lakukan tetap tidak berhasil. Bahkan beberapa kali terucap kata cerai. 

Konflik di antara Abdee dan Anita semakin menjadi-jadi pada tahun 2013, tepatnya setelah pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah tersebut divonis gagal ginjal kronis, yang menurut dokter akibat darah tinggi yang dipicu oleh stres. Kala itu, Abdee mengatakan, jurang perbedaan di antara dia dan istrinya semakin melebar. 



"Akhirnya, dengan berat hati, walaupun dalam keadaan sakit, demi kebaikan bersama, saya memutuskan untuk berpisah dan memilih hidup sendiri," tulis Abdee.


Kemudian, pada pertengahan 2016, Abdee menemui sang istri. Tujuannya cuma satu, untuk membicarakan perceraian secara resmi di pengadilan. Saat itu Anita setuju dengan syarat bahwa dia yang akan mengajukan gugatan. Namun, kata Abdee, Anita berubah pikiran pada 2017.

Namun, Abdee meyakini bahwa perceraian adalah jalan terbaik. Terlebih, sudah beberapa kali terucap kata cerai. "Oleh karena itu, demi kebaikan kami bersama, perceraian yang sah secara hukum adalah menjadi jalan terakhir yang harus kami tempuh," tulis Abdee. (Beritaterheboh.com)





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sang Istri Sebut Feydy Lyvyr Hamil, Abdee Negara curhat Panjang Beberkan Rahasia 5 Tahun Lalu"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.