Semangati Anji Yang Dihujat Fans EXO di Instagram, Uus Malah Dihujat Netizen


Beritaterheboh.com - Saat ini media sosial tengah dihebohkan dengan isu plagiasi lagu EXO CBX yang diduga menjiplak lagu milik Anji.

Hal tersebut pertama kali ditanyakan Anji di unggahan Instagram Storynya pada Kamis (29/3/2018).

Lagu milik EXO CBX berjudul "Someone Like You" yang merupakan soundtrack sebuah drama dinilai mirip dengan lagu milik Anji berjudul "Kekasih Terhebat".


Oleh Anji pun kemudian diperjelas dengan mengunggahnya di akun Instagram miliknya pada Jumat (30/3/2018) kemarin.

Dalam unggahannya kemarin, Anji hanya meminta pendapat penggemar K-Pop maupun EXO mengenai lagu miliknya dan EXO CBX.


Sontak hal tersebut mendapatkan berbagai macam reaksi dari non penggemar maupun penggemar K-Pop.

Anji pun menulis klarifikasi:

[video] FANS EXO YANG GARANG. Saya awalnya ketawa baca komentar yang ngatain. Tapi kok banyak yang nyumpahin mati.
.
Contohnya ini.
Anaknya masih kecil. Saya sudah cek identitasnya dan memang dia ngefans sekali sama EXO.
Selain dia, yang nyumpahin saya mati banyak banget. Banyak yang pake akun bodong, ada juga yang pake akun asli.
.
Tadinya saya mau santai saja menanggapinya. Kemarin juga pas mereka marah-marah di kolom komen (sampe lebih dari 50k), saya lagi seru nonton konser Chainsmokers bareng anak-anak saya.
.
Tapi kok rasanya mereka berlebihan mengarah kelewatan.
Fans EXO yang garang-garang itu perlu belajar tentang kesopanan. Apalagi mereka banyak yang masih kecil. Dan yang disumpahin mati ini adalah Musisi Indonesia loh. Mungkin mereka gak ngefans, tapi mungkin saja saudara, kakak bahkan orangtuanya menikmati musik saya.
.
Lucunya, mereka ngata-ngatain dengan ALASAN YANG SALAH.
Mereka salah memahami ketika membaca caption saya. Postingannya masih saya biarkan tanpa edit, silakan dibaca dengan baik.
.
Tidak ada yang bilang EXO plagiat. Malah saya coba memberi pandangan kalau kadang sebagai Musisi, menulis lagu yang mirip dengan lagu orang itu bisa terjadi.
Bahkan judul video saya adalah PERTANYAAN bukan PERNYATAAN. Apakah MIRIP = PLAGIAT?
Bukan MIRIP = PLAGIAT.
Lalu saya meminta pendapat tentang hal itu. .
Intinya, kalau ngefans sama Musisi janganlah fanatik sampe jadi buta hati dan logika.
Ada lagu Musisi Indonesia mirip sama lagu Musisi luar, Musisi Indonesia dikatain.
Ada lagu Musisi luar mirip sama lagu Musisi Indonesia, Musisi Indonesianya juga yang dikatain.
.
Terima kasih buat EXO-L yang meminta maaf lewat komen ataupun DM saya, atas kegarangan teman-temannya.
Semoga kalian makin bisa menghargai orang lain dan semangat kekompakan buat nge-bully orang bisa diarahkan ke hal-hal lain yang bisa bikin idola kalian bangga.



• [video] FANS EXO YANG GARANG. Saya awalnya ketawa baca komentar yang ngatain. Tapi kok banyak yang nyumpahin mati. . Contohnya ini. Anaknya masih kecil. Saya sudah cek identitasnya dan memang dia ngefans sekali sama EXO. Selain dia, yang nyumpahin saya mati banyak banget. Banyak yang pake akun bodong, ada juga yang pake akun asli. . Tadinya saya mau santai saja menanggapinya. Kemarin juga pas mereka marah-marah di kolom komen (sampe lebih dari 50k), saya lagi seru nonton konser Chainsmokers bareng anak-anak saya. . Tapi kok rasanya mereka berlebihan mengarah kelewatan. Fans EXO yang garang-garang itu perlu belajar tentang kesopanan. Apalagi mereka banyak yang masih kecil. Dan yang disumpahin mati ini adalah Musisi Indonesia loh. Mungkin mereka gak ngefans, tapi mungkin saja saudara, kakak bahkan orangtuanya menikmati musik saya. . Lucunya, mereka ngata-ngatain dengan ALASAN YANG SALAH. Mereka salah memahami ketika membaca caption saya. Postingannya masih saya biarkan tanpa edit, silakan dibaca dengan baik. . Tidak ada yang bilang EXO plagiat. Malah saya coba memberi pandangan kalau kadang sebagai Musisi, menulis lagu yang mirip dengan lagu orang itu bisa terjadi. Bahkan judul video saya adalah PERTANYAAN bukan PERNYATAAN. Apakah MIRIP = PLAGIAT? Bukan MIRIP = PLAGIAT. Lalu saya meminta pendapat tentang hal itu. . Intinya, kalau ngefans sama Musisi janganlah fanatik sampe jadi buta hati dan logika. Ada lagu Musisi Indonesia mirip sama lagu Musisi luar, Musisi Indonesia dikatain. Ada lagu Musisi luar mirip sama lagu Musisi Indonesia, Musisi Indonesianya juga yang dikatain. . Terima kasih buat EXO-L yang meminta maaf lewat komen ataupun DM saya, atas kegarangan teman-temannya. Semoga kalian makin bisa menghargai orang lain dan semangat kekompakan buat nge-bully orang bisa diarahkan ke hal-hal lain yang bisa bikin idola kalian bangga.
A post shared by Anji MANJI (@duniamanji) on

Namun macam komentar yang ditujukan untuk suami Wina Natalia ini baru saja ditanggapi hari ini, Sabtu (31/3/2018).


Anji mengunggah sebuah video di akun Instagramnya.

Ternyata dalam video tersebut menampilkan beberapa DM yang didapat Anji dari beberapa penggemar EXO alias EXO-L.

DM yang ditampilkan Anji tersebut banyak berisi kata-kata kasar yang kurang pantas dilontarkan kepada orang lain, terlebih pada orang yang belum dikenal.

Dalam keterangannya, Anji mengatakan banyak komentar bernada kasar yang dilontarkan kepadanya.

Bahkan tak sedikit juga yang menyumpahi Anji mati.


Di antara ribuan netizen, tampak komedian Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus juga turut memberikan komentar untuk Anji.


"Hahahhaa Anji semangaaaat! Aku juga pernah disumpahin mati kok (emoji)" tulis Uus dalam komentarnya.

Melihat komentar Uus tersebut, ternyata memicu banyak reaksi dari para netizen.

"Sorry kasus lu beda ama om anji. Ga heran si," tulis @real__zhrr.

"Ya kalo mas uus mah konteks nya beda sama mas anji. Kan emg situ ngatain fans Korea, ya dikatain balik dong (emoji)" tambah @fanyny105.

"Kamu kan menghina. Kalau Anji kan cuma ngingetin. Beda kasus kali," timpal @rapirahayu.

Meski Anji menunjukkan rasa kurang nyamannya mendapat komentar bernada kasar seperti itu, ia masih mengapresiasi penggemar EXO-L lainnya yang telah meminta maaf.

Hal tersebut diketahui dari tulisan terakhir di unggahannya.

"Terima kasih buat EXO-L yang meminta maaf lewat komen ataupun DM saya, atas kegarangan teman-temannya.

Semoga kalian makin bisa menghargai orang lain dan semangat kekompakan buat nge-bully orang bisa diarahkan ke hal-hal lain yang bisa bikin idola kalian bangga," tutup Anji.

(Tribunnews.com/Pravitri Retno W)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semangati Anji Yang Dihujat Fans EXO di Instagram, Uus Malah Dihujat Netizen"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.